STRATEGI CARA BERMAIN GAME OMAHA POKER ONLINE

MAFIAREVO -  Untuk main Game Omaha Poker ini sangat tidak susah, Hanya pada awal pemain sedikit bingung kenapa terdapat 4 kartu yang ada ditangan pemain dan kenapa tidak bisa dipakai semua 4 kartu itu. Kesempatan ini kami membahas secara detail untuk panduan lengkap bermain Omaha Poker ini. Semoga yang kami penjelaskan bisa pahami dan anda mengerti bermain Omaha Poker ini. Berikut ini ulasannya.


Cara Bermain Omaha Poker

Dari permainan Omaha Poker online hampir sama dengan game poker online. Membedakan dari kedua permainan ini adalah pada hole kartu, pembagian jumlah pot, Cara penentuan pemenang pada babak showdown nya. Jumlah diberikan kepada setiap pemain adalah 2 buah saja. Tapi dalam permainan Omaha Poker ini pemain akan mendapatkan 4 kartu tapi tetap yang dipakai untuk menggabungkan dengan kartu dimeja adalah 2 kartu saja.


Berikut ini struktur cara bermain Omaha Poker online.

1. Setiap permainan mulai, masing-masing pemain diberi 4 buah kartu yang bisa disebut hole card.

2. Pemain bisa melihat 4 kartu yang diberi oleh bandar diawal dan diberikan waktu untuk call, check, ataupun fold.

3. Babak flop, 3 kartu dari pertama yang keluar meja dibuka ditengah permainan. Pemain kembali diberik waktu untuk memilih call, raise, ataupun fold untuk lanjutkan ke periode selanjutnya.

4. Periode selanjutnya dibuka lagi 1 kartu dan total kartu yang terdapat di meja ada 4 kartu. Dan untuk periode ini pemain diberi waktu lagi untuk memilih call, raise, dan fold pada periode ini.

5. Diperiode selanjutnya keluar lagi 1 kartu dimeja dan total kartu yang ada dimeja adalah 5 kartu terakhir.

6. Jika 5 kartu semua sudah terbuka dimeja, maka selanjutnya adalah kartu yang dipegang pemain itu dibuka semua.

7. Pemain dengan susunan yang paling tertinggi menjadi pemenang dan pemain dengan susunan kartu nya draw, maka dibagi 2 pot nya. Untuk mengetahui susunan kartu yang sesuai dengan nilai poker bisa cek di cara bermain poker agar pemain bisa mengetahui susunan mana yang paling tertinggi dan mana yang terendah.

Sekian penjelasan kami tentang Panduan Lengkap Bermain Omaha Poker Online. Semoga penjelasan yang sudah kami berikan bermanfaat untuk pemain ingin coba bermain Omaha Poker ini. Terima kasih sudah mengunjungi Pokerrevo.com

Share:

No comments:

Post a Comment

Popular

Labels

Recent Posts