Siapa Malaikat Pelindung Anda Menurut Zodiac Anda'

Magic Horoscope
03/11/2018
BY : JENNY TAN


MAFIAREVO - Tahukah Anda bahwa, ketika kita dilahirkan, kita semua memiliki malaikat dan roh yang baik yang membantu kita mencapai tujuan hidup kita? Mereka ada di sana untuk mencerahkan jalan kita dan membimbing kita, untuk mengawasi kita sehingga kita tidak pergi ke jalan menuju kebahagiaan. Tapi bukan itu saja. Tidak hanya ada satu malaikat pelindung, dan tergantung pada tanggal lahir Anda dan tanda zodiak, Anda ditugasi kepada malaikat khusus dengan ciri-ciri khusus. Temui malaikat pelindung zodiak Anda sekarang!

Siapa malaikat pelindung Anda sesuai dengan tanda Anda

Malaikat adalah makhluk surgawi yang memberi kita cahaya ketika kita berada dalam kesulitan, dan mereka membantu kita berevolusi dan berkembang setiap hari. Meskipun mereka biasanya digambarkan memiliki sayap, malaikat sebenarnya tidak memiliki bentuk manusia: mereka adalah berkas cahaya dan energi yang menciptakan rona emas di sekitar kita.

Iman adalah alat yang melaluinya kita dapat terhubung ke malaikat pelindung kita: minta bantuan dan nasihat, berterima kasih kepada mereka, berdoa kepada mereka atau berhubungan dengan orang-orang tercinta yang telah meninggal di bawah perlindungan mereka. Tetapi untuk melakukan itu, Anda harus mencari tahu siapa malaikat pelindung Anda, apa kualitas mereka dan bagaimana menghubungi mereka.




1. Aries: Samael (21 Maret - 20 April)

Samael (atau Chamael) adalah malaikat kepercayaan yang membantu mengalahkan rasa takut, kesedihan dan ketakutan dalam setiap langkah yang Anda ambil dalam hidup. Archangel ini memberi anak-anak Aries keteguhan yang didasarkan pada harga diri dan kepercayaan diri, dan itulah sebabnya getaran yang menyebar di seluruh keberadaan mereka memberikan semangat asli yang kuat kepada orang-orang Arian. Melalui mediasi Samael, kaum Arian sangat menentukan, berani dan melaksanakan tugas mereka dengan keberanian.

Kekuatan malaikat pelindung Aries Anda sangat besar, karena menurut kabalistik, Samael adalah salah satu penolong Juru Selamat Gabriel, yang merupakan salah satu dari 7 malaikat Keberadaan Ilahi dalam kedudukan keilahian kedua, tepat di belakang Tritunggal Mahakudus: Bapa, Anak dan Roh Kudus.

2. Taurus: Anael (21 April - 21 Mei)

Anael (atau Haniel) adalah malaikat yang hidup di wilayah Venus, dan karena itu adalah malaikat pelindung cinta dan harmoni. Anael membantu Anda menjaga semangat Anda seimbang dan memberi Anda keindahan, yang memberi Taureans kepribadian itu berdasarkan kedalaman cinta, romansa, dan stabilitas. Anael memberi Anda alasan dalam cinta, dan setiap kali Anda mengalami patah hati atau merasa ragu tentang suatu hubungan, ia ada di sana untuk membimbing Anda.

Melalui mediasi Anael, Anda pasti akan menjalani kehidupan cinta yang panjang, sehingga Anda dapat menciptakan koneksi, meminta saran hubungan dan menawarkan doa untuk Thanksgiving. Malaikat ini juga memberkati pernikahan. Ini adalah malaikat pelindung zodiak Anda, Taurus: malaikat yang menyimpan cinta abadi bagi Anda.

3. Gemini: Ambriel (21 Mei - 20 Juni)

Archangel ini biasanya digambarkan sebagai seorang manusia berlipat ganda dengan dua sayap dan memegang tongkat dengan ular di sekitarnya. Ambriel adalah keilahian kebersamaan, satu untuk menyatukan bagian-bagian yang terpisah. Sebagai penghulu malaikat yang menyatukan, Ambriel membantu Anda menemukan arah (karena itu simbol tongkat dan ular) untuk membawa Anda ke Firdaus melalui perjalanan hidup yang panjang dan tidak selalu mudah.

Malaikat pelindung zodiak Anda, Ambriel, mengendurkan kekacauan dan memilah kontradiksi, dan mengirimkan Geminis cahaya kecerdasan. Ambriel juga bertarung melawan dualitas sehingga kebaikan mengalahkan kejahatan, cinta menang atas kebencian, dan dalam pertarungan terakhir di akhir waktu, semangat memunculkan keilahian. Berdoalah kepada malaikat Anda sehingga Anda menemukan bantuan untuk perang melawan kejahatan.

4. Cancer: Muriel (21 Juli - 22 Juli)

Karunia perlindungan diperintah oleh Muriel melalui perjuangan melawan negativitas. Mulai sekarang, malaikat pelindung ini memiliki banyak sifat yang berguna. Muriel membantu Anda membersihkan jiwa Anda, menyingkirkan energi busuk rumah Anda, memandu Anda melalui meditasi, akan memberi Anda orientasi di tempat kerja, membantu Anda meningkatkan ego Anda dan memberi Anda bantuan di saat-saat sulit. Muriel adalah malaikat sempurna untuk doa sebelum tidur, karena membersihkan jalan malam dari roh jahat.

Cancer, malaikat pelindung berbasis zodiak Anda ini juga merupakan saluran emosi yang sangat baik, yang membuat Anda makhluk simpatik dengan bakat khusus dalam mendeteksi emosi orang lain. Itu sebabnya kau sangat sensitif, Kanker. Berdoalah kepada Muriel agar Anda menemukan panduan tentang bagaimana mempertahankan empati itu.

5. Leo: Verchiel (23 Juli - 22 Agustus)

Archangel Verchiel, yang terkait dengan Saint Michael dalam tradisi Kristen, diakui sebagai sosok ilahi yang mengalahkan kegelapan untuk mencerahkan dunia, dan itulah mengapa Verchiel mewujudkan Cahaya Tuhan. Jika Anda terlahir Leos, malaikat pelindung berbasis zodiak Anda adalah pembawa cahaya untuk menerangi jalan Anda dan menghadapi kesulitan hidup dengan cemerlang.

Itulah mengapa Leo adalah yang paling cemerlang dalam zodiak, yang paling dekat dengan Matahari, yang menemukan garis-garis perak dalam berbagai hal dan menunjukkannya kepada orang lain. Dalam beberapa cara, Leo, Anda memiliki tujuan hidup menjadi suar cahaya dan bimbingan, dan untuk melakukan itu Anda memiliki perlindungan dan ajaran harian Verchiel.

Setiap kali Anda berada dalam situasi yang benar-benar lengket dan kesedihan menguasai Anda, berdoalah kepada Verchiel dan mintalah sedikit cahaya. Anda akan dipandu melalui jalan rahmat untuk menemukan kesempurnaan. Hari Minggu adalah hari terbaik untuk memanggil Verchiel.

6. Virgo: Hamaliel (23 Agustus - 22 September)

Jika Anda Virgoans, malaikat pelindung berbasis zodiak Anda adalah Hamaliel, Anugerah Tuhan, yang membawa anugerah kebijaksanaan dan hati nurani, yang mampu menawarkan akal dan ciptaan asli Virgoans. Melalui malaikat ini, Virgoans, Anda menjauh dari pikiran negatif; dan melalui kepribadian yang terikat pada analisis, Anda memilih jalan yang benar melalui akal dan kecerdasan.

Selain itu, Hamaliel juga merupakan malaikat yang memiliki kelimpahan, dan akan memastikan bahwa penduduk asli Virgoan akan menjadi pencari nafkah setiap hari. Salah satu kebajikan Hamaliel yang paling kuat adalah menghubungkan Virgo ke Tuhan, yang membuat Anda menjadi makhluk dengan keterampilan penciptaan yang hebat, dipilih untuk melakukan pekerjaan yang sangat teliti dan perfeksionis. Jika Anda Virgoans, berdoalah kepada Hamaliel untuk memastikan Anda selalu memiliki pekerjaan, dan tercerahkan dengan api kebijaksanaan dan kecerdasan.

7. Libra: Uriel (23 September - 22 Oktober)

Malaikat pelindung zodiak Anda sebagai Librans adalah Uriel atau Zuriel, salah satu yang paling kuat untuk menjadi salah satu malaikat Kehadiran Ilahi. Uriel mewujudkan cahaya surgawi dan membangkitkan hati nurani dalam diri manusia. Uriel juga mengatur sifat global ide-ide dan ide-ide hebat, seperti keadilan. Melalui rahmat Uriel, kami akan menemukan keseimbangan batin, semangat damai, dan rasa keadilan ilahi untuk membimbing kami melalui jalan anugerah.

Uriel adalah salah satu malaikat besar tepat sebelum Hari Kiamat, dan memberi penduduk asli Libra rasa keadilan, keseimbangan, dan harmoni ilahi. Uriel juga memiliki karunia penyediaan dan kelimpahan. Jika Anda Librans, berdoalah kepada Uriel (hari terbaik untuk pemanggilan adalah hari Jumat) untuk mendapatkan kekayaan, kelimpahan, dan keadilan.

8. Scorpio: Barkiel (23 Oktober - 21 November)

Jika Anda Scorpio, malaikat pelindung berbasis zodiak Anda adalah Barkiel, dan Anda dapat melakukan pemanggilan pada hari Selasa untuk meminta kendali atas emosi Anda untuk mengalahkan depresi, kesedihan dan negativitas, dan berjalan menuju cahaya optimisme, kebahagiaan dan kebahagiaan. Barkiel adalah malaikat untuk renovasi dan transformasi, dan membantu menyembuhkan luka patah hati atau beban kesalahan masa lalu. Barkiel mengambil Scorpios asli dengan tangan untuk berjalan menuju masa depan dengan iman dan harapan.

Kekuatan Barkiel melampaui manusia, dan melalui keilahian, malaikat ini memberi Scorpios karunia membaca jiwa. Itulah mengapa Anda merasa lebih mudah untuk memahami jiwa manusia dan masuk ke inti terdalam dari roh manusia. Jika Anda Scorpio, Anda mungkin tidak tahu bahwa Anda memiliki hadiah untuk esoterisme ...



9. Sagitarius: Adnachiel (22 November - 21 Desember)

Jika Anda Sagitarius, malaikat pelindung berbasis zodiak Anda adalah Adnachiel (atau Zadquiel), sosok ilahi dengan kekuatan energi yang besar untuk membawa kebahagiaan dan kebebasan untuk Sagitarius asli. Di antara kualitas Adnachiel, ada optimisme dan harapan untuk menghadapi kesulitan, sehingga Sagitarius akan memiliki sikap positif terhadap kehidupan. Pada saat yang sama, Adnachiel adalah malaikat yang memberi kebebasan dan mematahkan rantai perbudakan manusia untuk menempatkan kita di jalan menuju kebebasan.

Jika Adnachiel adalah malaikat pelindung zodiak Anda, Anda juga akan merasakan hubungan khusus dengan anak-anak. Malaikat ini memberi Anda kebaikan perlindungan terhadap anak-anak dan anak-anak terlantar. Tujuan Anda di dunia ini adalah memastikannya aman dan melindungi anak-anak, dan Anda dapat melakukannya dengan bantuan malaikat pelindung Anda.

10. Capricorn: Hamiel (22 Desember - 19 Januari)

Malaikat pelindung bagi Capricorn adalah Haniel, yang berarti "Berilah aku, Tuhan" dalam bahasa Ibrani. Haniel adalah salah satu dari 7 malaikat di istana surgawi, dan memiliki karunia seperti perdamaian antara teman, saudara, dan pasangan. Sebagai perwujudan nyala cinta dan penjaga pengampunan dan kerendahan hati, Hamiel membantu lawan menemukan jalan damai. Itulah mengapa malaikat ini juga dipanggil ketika manusia memiliki konflik besar yang sedang terjadi.

Sebagai malaikat pelindung bagi Capricorn, Hamiel menawarkan Anda karunia penyembuhan berkat kekuatan penyembuhan yang luar biasa. Hamiel juga mengatur moral dan etika, dan itulah mengapa Capricorn biasanya manusia jujur ​​yang dibimbing oleh moral yang benar. Jika Anda Capricorn, berdoa kepada Hamiel untuk mendapatkan Anugerah Tuhan dan menggunakannya sebagai senjata melawan roh jahat, kekuatan gelap dan godaan konflik.

11. Aquarius: Archangel Gabriel (20 Januari - 17 Februari)

Aquarius, malaikat pelindung Anda adalah malaikat Gabriel, malaikat cahaya yang memimpin istana surgawi. Kekuatan-kekuatan besar Gabriel menawarkan, misalnya, harapan, kreativitas, kebahagiaan, pemikiran bebas, humanisme, kesuburan, wahyu dan alam.

Gabriel adalah malaikat untuk membawa Kebenaran Tuhan kepada umat manusia, dan dengan demikian, menawarkan kemungkinan perubahan. Aquarius, tujuan Anda adalah untuk membawa pesan cinta dan kebenaran kepada umat manusia, untuk mempromosikan perubahan dan melindungi perasaan baik terhadap keputusasaan dan kesedihan. Jika Anda Aquarius, jatuh ke Archangel Gabriel (pada hari Rabu, jika Anda bisa) untuk meningkatkan iman Anda dan membantu Anda membawa "air suci", pesan nyata Tuhan, kepada umat manusia.

12. Pisces: Barachiel (18 Februari - 19 Maret)

Malaikat pelindung zodiak Anda yang berbasis di Pisces adalah Barachiel, penjaga kebaikan, iman, dan kewaskitaan. Sebagai malaikat pelindung, Barachiel menuntun Anda melalui pencarian kebenaran batin Anda, dan membantu penduduk asli Pisces untuk menjelajahi jiwa dan perasaan mereka untuk mencapai kebenaran, tujuan dalam hidup, dan menemukan jalur untuk melangkah.

Pisces biasanya manusia yang sangat sensitif yang kepribadiannya sering disergap oleh kesedihan dan rasa sakit. Itulah sebabnya, jika Anda Pisces, Anda harus jatuh ke malaikat pelindung Anda, Barachiel, yang akan memandu Anda melintasi evolusi spiritual Anda menuju kebaikan, kepekaan, dan belas kasih, dan akan mengambil semua kejahatan dari Anda. Hari terbaik untuk memanggil Barachiel adalah hari Jumat.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts