Modric: Akhiri Era Messi dan CR7 Jadi Kemenangan Sepak Bola


MAFIAREVO | BERITA TERKINI - Gelandang Real Madrid, Luka Modric, mengaku amat puas bisa raih gelar Ballon d’Or 2018. Ia terhitung mendedikasikan gelar itu untuk seluruh pemain yang berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Messi dan Ronaldo udah menguasai Ballon d’Or dalam sepuluh th. terakhir. Keduanya sama-sama memenangi lima gelar.

Selama keduanya berkuasa, ada beberapa pemain yang terhitung tampil sempurna, tetapi gagal raih penghargaan itu. Mulai dari Xavi, Andres Iniesta hingga Wesley Sneijder. Modric pun mendedikasikan gelar yang diraihnya untuk mereka.


“Ronaldo dan Messi berada di level luar biasa sepanjang 10 th. terakhir. Mungkin di era lantas ada beberapa pemain yang bisa memenangkan Ballon d’Or seperti Xavi, Andres Iniesta atau Wesley Sneijder, tetapi itu tidak terjadi,” kata Modric di Soccerway.

“Orang-orang akhirnya, aku tidak tahu, mungkin mereka inginkan suatu hal yang lain. Aku pikir ini adalah kemenangan untuk sepak bola. Aku puas bahwa aku adalah pemenangnya, tetapi penghargaan ini adalah untuk seluruh pemain yang mungkin pantas menang, tetapi tidak,” Modric menambahkan.

Modric finis pertama dalam voting. Sementara di area ke dua hingga kelima ada Ronaldo, Antoine Griezmann, Kylian Mbappe dan Messi.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts