Jawaban Nyeleneh Maia Estianty Saat Ditanya Soal Kabar Kehamilan


MAFIAREVO - sejak formal menyandang status sebagai istri dari Irwan Mussry, kehidupan Maia Estianty makin lama jadi sorotan. Semua orang pun penasaran apakah wanita 42 th. itu merencanakan miliki momongan seperti pasangan pengantin baru terhadap umumnya.

Apalagi, baru-baru ini Maia Estianty sempat menghebohkan fasilitas sosial dengan pembicaraan dengan tidak benar seorang putranya, Dul Jaelani. Maia tiba-tiba memanggil anak bungsunya itu dengan sebutan 'kakak'.

"Aku lagi serupa adek Dul, eh kakak ding. Kalau anda 'kan kakak sekarang," ujar Maia Estianty seraya mengarahkan kamera ponselnya ke Dul yang langsung berkata, "Punya adek lagi". Ucapan Dul itu sukses menyebabkan Maia Estianty yang duduk di sebelahnya terkejut.

Obrolan ibu dan anak ini pun langsung menyebabkan begitu banyak ragam spekulasi dari netizen sampai muncul kabar yang menyatakan bahwa Maia Estianty tengah mengandung buah cintanya dengan Irwan Mussry. Kabar ini lantas makin lama berembus kencang setelah Maia mengunggah fotonya dengan Melaney Ricardo.

Maia Estianty tampak mengenakan atasan panjang berwarna oranye dan juga celana hitam panjang. Entah dikarenakan pengaruh busana atau memang tersedia pergantian wujud fisiknya, banyak yang menilai Maia waktu ini muncul lebih berisi.


Baca Juga : Tak Terima Job, Raffi Ahmad Akhir Tahun Bersama Keluarga

Satu per satu netizen pun mencoba menghendaki klarifikasi dari Maia Estianty tentang kabar dirinya berbadan dua. Seperti netizen terhadap akun @iin_zainul, "Metteng pirang minggu bunda (hamil berapa minggu bunda) @maiaestianryreal??" katanya.

Namun, Maia Estianty jadi mengimbuhkan jawaban yang buat seluruh orang tertawa. "@iin_zainul 60 minggu," jawab istri Irwan Mussry tersebut.

Ada pula yang penasaran dengan busana kebesaran Maia Estianty. "Iki klambine sing gombor opo lg meteng??? (ini bajunya yang kebesaran atau lagi hamil???)" bertanya netizen terhadap akun @sdiba269.

Akan tetapi, lagi-lagi Maia mengimbuhkan jawaban nyeleneh. "@sdiba269 lagi matung," katanya.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts