Ini yang Bikin Boy William dan Kekasih Makin Mesra


MAFIAREVO
- Di sedang kecemerlangan karier di dunia hiburan, Boy William tak mengabaikan tabungan era depannya. Bintang film Dimsum Martabak ini terus coba untuk melebarkan dunia bisnisnya.

Setelah menjajal bisnis kuliner dan laundry, Boy William kali ini melirik peluang bisnis di bidang fashion. Tak sendirian, Boy William ikut menggandeng kekasihnya, Karen Vendela, di dalam menekuni bisnis busana pria dan wanita berlabel Third Day Co.

Menariknya, Boy William dan kekasih terjun segera di dalam tiap-tiap sistem produksi. Mulai dari pilih bahan sampai pilih desain pakaian, ditunaikan Boy William sehingga mendapat hasil yang sesuai keinginannya.

"Awalnya secara tak sengaja menemukan label Third Day Co. di fasilitas sosial Instagram. Setelah lebih dari satu waktu lihat tipe busana yang Third Day Co. tawarkan, aku menjadi sesuai bersama type busana label berikut dan selanjutnya mengambil keputusan untuk berkolaborasi," kata Boy William di dalam info tertulis yang di terima Liputan6.com, Jumat (21/12/2018).

Boy William menuturkan alasan mengapa ia dan kekasih tertarik menekuni bisnis ini. Selain mengembangkan usahanya sebagai merek lokal bertema Japanese Streetwear, Boy termasuk tak ulang ada masalah pilih busana sehari-hari.

"Saya sebabkan koleksi ini, sebab inilah tipe busana yang menghendaki aku kenakan. Daripada wajib belanja busana di toko lain, kenapa enggak aku membuat sendiri," tuturnya.

Makin Mesra


Tak hanya soal keuntungan materi, bisnis ini termasuk sebabkan Boy William makin mesra bersama kekasih. Pasalnya ia dan Karen terlibat segera di dalam sesi pemotretan promosi label tersebut.

"Berpikirnya menghendaki membuat (pakaian) yang nyaman dan mampu dipakai sehari-hari. Saya termasuk menghendaki orang lain yang memakainya mampu menjadi nyaman dan nampak fashionable," ujar Boy William.
http://revopoker.org/index.php
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts