Vinicius Junior Cetak Gol Karena Taruhan


MAFIAREVO - Real Madrid sukses melangkah ke babak 16 besar Copa del Rey usai mengalahkan Melilla, Jumat (7/12). Secara keseluruhan, Vinicius Junior dkk menang dengan agregat 10-1, menyusul kemenangan 4-0 di leg pertama.

Vinicius menyumbang satu berasal dari enam gol yang tercipta malam itu. Usai pertandingan, ia pun memaparkan keberhasilannya mencetak gol perdana di ajang Copa del Rey untuk Real Madrid.

“Sebelum pertandingan, Casemiro berbicara kecuali aku sukses mencetak gol maka dia akan membayarku. Ternyata aku sukses melakukannya. Seperti itulah cara kami di Brasil,” kata pemain kelahiran 2000 tersebut.

Kehadiran pemain kelahiran Rio de Janiero berikut sempat memunculkan kontroversi di kubu tim ibu kota. Harga 45 juta euro dinilai terlalu mahal saat Madrid mengambil keputusan memboyongnya pada usia 18 tahun.
Sempat dipinjamkan kembali ke Flamengo selama dua musim hingga lumayan umur, baru pada musim ini Vinicius dapat bergabung dengan Real Madrid. Hingga kini, udah lima gol yang ia bukukan untuk Madrid berasal dari 12 pertandingan.

Pada laga melawan Melilla, ia harus menanti hingga menit ke-75 untuk mencatatkan namanya di papan skor. Sementara dua rekannya, Marco Asensio dan Isco, tiap-tiap mencetak brace. Satu gol kembali disumbangkan oleh Javier Felipe.
Kemenangan besar ini seakan menjadi pesan bagi rival mereka, Barcelona yang terhitung lolos dengan agregat mencolok. Anak asuh Ernesto Valverde sukses menghilangkan Cultural Leonesa dengan agregat 5-1.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts