5 cara Mengobati kista secara alami tanpa operasi dan aman



Kista adalah tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kista ini biasanya berisi cairan kental, tapi ada juga yang berisi nanah atau udara.Kista bisa tumbuh dimana saja, seperti kulitm tulang atau bahkan otot. Bentuknya bisa menyerupai organ tubuh yaitu otak, ginjal atau ovarium.

1.Mahkota dewa


buah makhota dewa khasiatnya sangat ampuh dalam mengobati beragam penyakit. Sebut saja kista. Tumbuhan ini mengandung flavonoid, polifenol dan zat antioksidan yang dapat memerangi tumor dan mengurangi efek inflamasi. Umumnya masyarakat mengolahnya dengan cara merebus bagian daun dan buahnya yang sudah kering, lalu mengonsumsi air rebusan.

2. Garam inggris


cara mengobati kista secara alami dapat anda lakukan dengan berendam dalam air yang mengandung garam inggris. Garam yang juga dikenal dengan sebutan garam epsom (epsom salt) ini mengandung senyawa magnesium sulfat cukup tinggi yang dapat membantu meredakan rasa sakit pada otot dan menghilangkan nyeri.

3. Buah dan kulis manggis


penelitian terhadap buah manggis untuk mengobati penyakit kista, tumor, dan kanker terlah di lakukan berkali-kali dan terbukti buah manis ini mengandung senyawa xanthone dan polifenol yang mampu mengahambat pertumbuhan sel-sel abnormal. Maka itu, bagi anda penderita sangat disarankan mengonsumsi buah berwarna putih ini.

4. Daun sirsak


daun sirsak ini telah lama di teliti dengan dikenal sangat berkhasiat dalam menyembuhkan beragam  penyakit serius, salah satunya kista. senyawa aktif yang terdapat dalamnya (seperti asam linoleat, annomuricin, asam gentisic, muricapentocin, dan sebagainya) terbukti dapat meningkatkan sistem imun tubuh dan membunuh perkembangan kanker serta kista.

5. Teripang


Berdasarkan hasil penelitihan, hewan ini memiliki beragam senyawa yang mampu membunuh sel- sel abnormal, meningkatkan sistem imun tubuh, mempercepat penyumbuhan luka dan membantu produksi kolagen. tak jarang orang memanfaatkan ekstrak dari teripang untuk menyembuhkan kista. Dimana jenis spesies yang paling serius digunakan adalah teripang emas (Golden stihoupus variegatus)
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts