Jennie Terharu dengan Dukungan Anggota Blackpink Saat Debut Solonya


MAFIAREVO - Bertahun-tahun menekuni era training sampai pada akhirnya debut bersama, tentu saja menyebabkan persahabat keempat anggota Blackpink berhubungan dengan akrab. Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose punyai pertalian mereka yang terlampau dekat serta selalu saling menunjang dan share segala perihal bersama.

Hal ini terbukti selagi Jennie melangsungkan debut solonya pada 12 November lalu. Meski itu merupakan kegiatan solonya, tetapi Jisoo, Lisa, dan Rose pun turut turut serta singgah ke program musik 'Inkigayo' untuk menunjang penampilan pertama Jennie sebagai solois.

Saat tampil dalam acara 'I Will Win You Over With My Channel' dengan Blackpink, Jisoo menyebutkan bahwa mereka pergi ke acara 'Inkigayo' pukul 4 pagi. Bersama Rose dan Lisa, ia menyusul Jennie yang sebelumnya sudah pergi terlebih dahulu dua jam sebelum mereka.

Dalam video yang ditampilkan dalam acara yang dipandu oleh Seungri BIG BANG dan Kang Ho Dong tersebut, muncul Jisoo tengah buat persiapan botol minuman dengan stiker bergambar muka Jennie selagi berada di belakang panggung 'Inkigayo'. Minuman berikut rencananya dapat ia bagikan kepada seluruh staf dan anggota kru yang turut terlibat dalam aksi panggung pertama pelantun 'Solo' berikut sebagai solois.


"Aku dapat beri tambahan ini (minuman) ini dan berharap supaya orang-orang memelihara Jennie dengan baik," ujar Jisoo dalam video berikut seperti dikutip dari  Soompi.

Melihat rekaman berikut untuk pertama kalinya, tak mengherankan jikalau menyebabkan Jennie jadi terharu. Sebelumnya ia tidak menyadari Jisoo dapat laksanakan perihal berikut untuk mendukungnya. Pasalnya selagi itu ia tengah sibuk untuk buat persiapan penampilan pertamanya sebagai solois supaya mampu memperhatikan anggota

Setelah selesai melangsungkan debut panggungnya sebagai solois, Jennie melihat bahwa Jisoo terharu dapat aksinya. Anggota tertua Blackpink berikut seolah jadi bangga sebab rekan satu grupnya berikut mampu tampil dengan baik meski sendirian.

"Aku terlampau bersyukur selagi itu. Aku tak mampu menyebutkan kepada anggota Blackpink berapa besarnya rasa syukurku," ujarnya Jennie.


Idola berusia 22 th. berikut kembali terharu dan meneteskan air mata selagi melihat video ia beroleh peringkat pertama di 'Inkigayo'. Ia mengaku jadi emosional sebab pada selagi peristiwa itu terjadi seluruh anggota Blackpink termasuk singgah untuk mendukungnya.

Sumber : Soompi
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts