Ketika Franck Ribery Menggoda Lagi


MAFIAREVO - Franck Ribery lagi membungkam para pengkritik dan pengagum yang terasa meragukannya. Dia lagi menggoda bersama dengan gol-golnya. Saat Bayern menang 3-0 di kandang Eintracht Frankfurt, Minggu (23/12/2018) dini hari WIB, dua kali dia menjaringkan si kulit bulat.

Itu meneruskan kiprah apiknya bersama dengan Bayern terhadap lebih dari satu pekan terakhir. Dua gol itu membawa dampak dia kini mencetak empat gol didalam empat laga terakhir Die Roten. Khusus di Bundesliga 1, dia tak pernah absen membobol gawang lawan didalam tiga laga terakhir.

Penampilan dan statistik ciamik itu membawa dampak winger berumur 35 th. itu tak malu melontarkan canda untuk bertahan lebih lama di Saebener Strasse. “Di ruang ganti, Franck bersama dengan bercanda menjelaskan bahwa dia mengidamkan memperpanjang kontrak,” kata CEO Karl-Heinz Rummenigge berasal dari Sport1.

Rummenigge berpikiran itu candaan sebab sang pemain sudah menyadari persis Bayern tak mengidamkan memperpanjang kontraknya. Hal serupa terhitung berlaku bagi tandem sehatinya, Arjen Robben. Namun, sebetulnya Ribery sudah beberapa kali menjelaskan tak mengidamkan pergi berasal dari Bayern.


Selepas laga melawan Frankfurt, mantan penggawa timnas Prancis itu lagi beri tambahan teka-teki. “Aku bekerja bersama dengan baik. Aku tak cedera dan kuharap itu berlanjut sehabis liburan,” kata dia.

Ribery menambahkan, “Aku mencintai Bavaria, orang-orang Bavaria terhitung menyukaiku. Kami sudah laksanakan banyak perihal bersamasama. Aku dapat berada di sini untuk lima bukan lagi.  Setelah itu, kami tak pernah menyadari apa yang dapat berjalan didalam hidup.”

Meskipun sekilas seperti pesan perpisahan, kata-kata penutup Ribery seolah menegaskan bahwa sebetulnya dia mengidamkan konsisten membela Bayern.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts