Bahas Perceraian, Gisel Tiba-Tiba Menangis


MAFIAREVO - Perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia (Gisel) begitu mengejutkan. Pasalnya, sepanjang lima tahun menikah, rumah tangga pasangan selebritas itu jauh berasal dari gosip miring.

Kini nasib rumah tangga Gading Marten dan Gisel bergantung terhadap putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Baik Gading dan Gisel mulanya sempat sama-sama bungkam berkenaan persoalan ini.

Namun keduanya kelanjutannya kompak untuk buka suara di hadapan awak media, sekaligus menepis seluruh berita miring yang terlanjur bermunculan.

Kali ini giliran Boy William yang bisa peluang untuk wawancara Gisel secara eksklusif di dalam channel Youtube #NebengBoy miliknya. Seperti diketahui, lewat channel ini, bintang film Dimsum Martabak itu sukses menguak banyak informasi rahasia berasal dari sederet artis tamu yang hadir. Dan Gisel ternyata udah menyadarinya.

"Aku tuh serba salah. Kalau diiyain (ketemu wartawan) kok kayaknya cari wajah banget, tetapi terkecuali enggak kok kayaknya sembunyi, tetapi saya kan mirip Mas (Gading) janji sebenarnya enggak mau mengundang kesan layaknya itu. Ini gara-gara kamu rekan saya makanya saya mau-mau saja. Aku udah mengerti tentu ditanya-tanyain. Bodo amat lah," ujar Gisel yang pas itu tampil cantik mengenakan dress warna merah.

Seperti biasa, Boy mulai membawa topik-topik yang sensitif dengan langkah halus. Pada satu kesempatan, pria berusia 27 tahun itu memuji Gading dan Gisel yang tetap keluar kompak dan ceria meski pas ini tengah di dalam sistem perceraian. Rupanya perihal itu dilakukan gara-gara sang buah hati.

Demi Gempi


"Nanti kan dia (Gempi) juga bakal nonton juga, terkecuali kayaknya contoh kita berantem-berantem, udah pisah gini tuh udah enggak baik, udah enggak bisa menghadirkan sosok orangtua yang lengkap untuk Gempi sebagai orangtua. Tapi kan kita mau tetap jadi mamanya, papanya dengan imej yang baik. Karena kan sebenarnya kita pisah bukan gara-gara berantem. Apapun yang berlangsung biar kita yang tahu," jawab Gisel.

Setelah sempat membangun biduk rumah dan lewat banyak kenangan bersama-sama, tentu Gisel bakal mulai tersedia yang hilang sesudah sistem perceraian berakhir nanti. Ketika mengkaji persoalan itu, eks finalis Indonesian Idol 2008 ini pun mulai meneteskan air mata.

"Pasti tersedia yang hilang, tetapi bisa saja better. Kamu mau membuat saya nangis ya? Ah rese lo! Mana minta tisu," ujar Gisel yang lalu melanjutkan jawabannya, "Ya tentu dong something missing in my life. Yang bakal dirindukan tentu kebersamaan sebagai orangtua Gempi. Ya tentu tetap bisa bareng layaknya antar anak ke sekolah, tetapi kan enggak bisa bareng-bareng layaknya pernah ulang kan," tutupnya. 
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts