Terbesar dan Gratis BRI RUN 2018 Solo Series Diserbu 10 Ribu Pelari

MAFIAREVO - PT Bank Rakyat Indonesia Persero Tbk kembali menggelar BRI RUN 2018 sebagai rangkaian acara menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) BRI ke-123 Kali ini Solo dipilih sebagai lokasi pelaksanaan tepatnya di kawasan bersejarah De Tjolomadoe Surakarta.


BRI RUN 2018 Solo Series yang diadakan pada Minggu pagi ini sukses menyedot antusiasme masyarakat. Hal ini terbukti dari membludaknya jumlah peserta yang mencapai 10 ribu pelari dari seluruh penjuru Tanah Air Bahkan BRI RUN 2018 ini disebut sebagai lomba lari terbesar dengan jumlah peserta terbanyak.

Ini adalah dalam rangkaian aktivitas dalam rangka ulang tahun BRI yang ke-123 dan BRI RUN ini yang ketiga kali Yang pertama kita adakan di Jakarta tahun 2016 lalu yang kedua di Bogor tahun 2017.

BRI RUN 2018 diselenggarakan secara gratis untuk segenap lapisan masyarakat dalam rangka menyambut HUT BRI ke-123 yang diperingati setiap 16 Desember Namun selain kategori 5K dan 10K seperti pada 2 gelaran sebelumnya event kali ini menghadirkan kategori terbaru yakni 21K.

Kita melakukan event BRI RUN ini adalah sebagai olahraga yang murah sehingga masyarakat semua bisa berpartisipasi Apalagi ini gratis dengan menikmati udara segar di Kota Solo yang masih relatif bersih udaranya Kita selalu gratis Artinya adalah ini event terbesar yang gratis di Indonesia.


Selain sebagai aktivitas olahraga BRI RUN 2018 juga digelar untuk meningkatkan sektor pariwisata dan perekonomian daerah terutama di wilayah yang dipilih sebagai lokasi pelaksanaan.

Kami bangga bisa menggelar acara ini dengan lokasi berbeda setiap tahunnya sebagai bentuk dukungan terhadap dunia olahraga sektor pariwisata dan kiat memajukan perekonomian daerah Terlebih antusiasme masyarakat baik dari Solo maupun luar daerah pun sangat tinggi Sebenarnya yang mendaftar lebih dari 10.000 orang namun karena kapasitas jadi kami batasi.

Meski gratis event ini tetap memberi hadiah yang melimpah dengan total hadiah Rp 198 juta. Selain uang tunai, peserta lomba juga berkesempatan mendapatkan berbagai doorprize Di antaranya sepeda motor kamera mirrorless smartphone sepeda gunung voucher belanja senilai puluhan juta rupiah dan hadiah menarik lainnya.

Mudah-mudahan ini menjadi budaya bagi masyarakat untuk selalu menjaga kebugarannya dengan berlari berolahraga sehingga kehidupannya menjadi lebih baik di masa yang akan datang.

Rangkaian acara BRI RUN 2018 diawali dengan warming up senam zumba yang disambung dengan perlombaan lari. Namun di tengah gelaran event ini terlihat sosok yang sangat familiar yakni aktor papan atas Tanah Air Ibnu Jamil Ia sengaja datang untuk meramaikan BRI RUN 2018 sekaligus untuk berolahraga.

Saya ambil yang 5K karena kurang lebih satu bulan yang lalu saya habis mengikuti marathon di New York Jadi belum berani ambil yang jauh-jauh Ambilnya yang 5K aja Tadi saya finish 29 menit.

Menurutnya BRI RUN 2018 Solo Series ini berhasil memberikan faktor fun yang membuat olahraga menjadi tidak membosankan Sehingga seluruh peserta bisa lebih berolahraga sekaligus menikmati keseruan Bersama.

Yang paling penting itu fun buat saya kalau olahraga Karena kalau olahraga nggak ada unsur fun pasti nantinya akan tetap boring Kita sekarang harus menyiasati supaya sehatnya dapet fun-nya dapet main-mainnya dapet seperti di BRI RUN ini Foto-foto sama teman pun pasti keren terus kalau pamer ke teman yang lain juga nggak bakal malu Jadi ini oke banget Worth it lah.

Usai gelaran lomba lari rangkaian event pun dilanjutkan dengan hiburan dari bintang tamu kenamaan yakni Via Vallen Valentino Jebret dan Tike Priyatnakusumah.

Keterlibatan Via di sini itu sebagai pengisi acara untuk menghibur teman-teman yang ikutan BRI RUN jadi nanti kita seru-seruan Antusiasme di sini seru banget luar biasa karena mereka juga semangat banget karena mungkin mereka juga abis lari.

Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts