Saling Ledek Skuat Persija Usai Juara

MAFIAREVO - Pemain Persija Jakarta saling meledek rekan satu tim dalam acara syukuran bersama apparel sponsor klub Suasana cair sebagai perayaan juara Liga 1 2018.


Acara Specs Special Dinner digelar di salah satu mal di kawasan Jakarta Pusat Hadir dalam acara itu skuat Persija dan pelatih Stefano Cugurra Teco dan Direktur Persija Gede Widiade Manajer Ardhi Tjahjoko serta perwakilan Specs. 

Suasana bergulir informal Kapten tim Ismed Sofyan memaparkan kunci sukses Persija musim ini. 

Pertama tim kita sudah bekerja hampir 12 bulan bekerja luar biasa, bekerja pagi dan sore kekompakan tidak hanya di dalam lapangan tapi juga di luar lapangan Dengan pelatih dan kitman kami kompak luar bisa Kekompakan ini menjadikan kami kuat dan satu. 

Untuk mendampingi Ismed pembawa acara Vennard Hutabarat mengajak Bambang Pamungkas Andritany Ardhiyasa Ismed Sofyan Sandi Darma Sute dan Riko Simanjuntak untuk naik ke panggung.


Mereka saling tunjuk dan malu-malu untuk mengungkapkan kegembiraan usai menjadi juara Akhirnya Bepe sapaan karib Bambang Pamungkas yang menerima microphone dari Vennard.

Assalamualaikum sebenarnya salah kalau memanggil saya di sini, seharusnya yang sering main. 

Jadi saya sering ngomong saya Ismed bahwa level tertinggi dari persahabatan adalah kita saling mencaci, tapi tidak ada sakit hati. Nah, di Persija itu seperti itu. 

Siapa saja boleh bercanda, termasuk Riko Persija itu adalah sebuah tim di ibukota yang mewakili semacam miniatur Indonesia. 

Bepe kemudian mengabsen satu demi satu pemain berdasarkan asalnya Usai Bepe pemain lain juga diminta untuk menuturkan kenangan semusim di Persija termasuk pemain asing Jamerson Da Silva Xavier Marko simic Renan Da Silva dan Rohit Chand. 

Specs menjalin kerja sama dengan Persija selama dua tahun Ini menjadi tahun pertama Persija bersama Specs Iwan Saktiawan brand manager Specs menyebut kerja sama itu senilai Rp 6 miliar per tahun berupa barang.

Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts