Kehilangan Mobil, Baim Wong Salahkan Istri Tak Salat Subuh


MAFIAREVO - Baim Wong dan Paula Verhoeven sedang nikmati bulan madunya di Amerika Serikat. Alih-alih nikmati manisnya pengantin baru, Baim Wong dan Paula Verhoeven tambah mengalami kejadian tak mengenakkan.

Mobil yang mereka sewa tiba-tiba menghilang. Keduanya shock berat. Kejadian ini mereka abadikan lewat vlog Baim Wong dan Paula Verhoeven di Youtube.

"Posisinya itu tadinya di sinilah mobilnya, tetap tiba-tiba (hilang)," kata Paula Verhoeven menujukkan wilayah mobil terparkir.

Kejadian ini lantas membuat Paula kesal kepada Baim Wong. Ia berasumsi Baim sembrono karena memarkir mobil di tepi jalur benar-benar lama.

"Kalau kita tadi tersedia fotonya persis, kan tadi aku bilang foto," ujar Paula kepada Baim Wong.

Beruntung tersedia seorang sopir taksi yang membantu. Ternyata mobil Baim dibawa petugas karena Baim memarkir mobilnya lebih berasal dari empat jam.
Saat tiba di daerah pengambilan mobil, betapa kagetnya Baim. Dia mesti membayar denda US$638 kalau dirupiahkan sekitar Rp 9 juta.

"Gila pelajaran yang benar-benar penting, US$638 kali Rp 15.000 hehehe, berapa tuh? Rp 9 juta 10 juta tok. semua karena salah parkir," kata Baim bersama suara kesal.

Usai membayar, Baim langsung menyalahkan istrinya yang tidak salat subuh terhadap hari itu. "Gara-gara gak salat subuh kamu," ujar Baim.

Tak berkenan disalahkan sendiri, Paula terhitung menyalahkan Baim yang terhitung tidak sholat subuh. "Kamu terhitung enggak salat subuh, tetap anda ketiduran lagi, anda enggak berkenan bangunkan aku," ujar Paula
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts