Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde


MAFIAREVO - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menandakan bakal mengistirahatkan Lionel Messi saat menghadapi Tottenham Hotspur di Liga Champions.

Tottenham bakal tandang ke Barcelona pada matchday 6 Liga Champions di Camp Nou, Rabu (12/12/2018) dini hari WIB. Kemenangan menjadi harga mati bagi Harry Kane dan kawan-kawan untuk lolos ke babak 16 besar.

Adapun bagi Barcelona, duel ini tak pilih lagi. Azulgrana dan kawan-kawan udah dipastikan menjadi juara grup. Oleh sebab itu, Valverde bisa saja bakal mengistirahatkan beberapa pemain inti, terhitung Messi.

“Tentu bakal ada perubahan. Para pemain perlu istirahat dan kami menghadapi pertandingan yang berat Sabtu selanjutnya melawan Espanyol. Tottenham bakal memainkan pemain paling baik mereka, ini bukan sesuatu yang harus kami lakukan. Para pemain menjadi tidak nyaman, menjadi saya harus memperhitungkannya,” kata Valverde di Soccerway.


“Setelah tanpa Messi untuk beberapa pertandingan, saya tidak menyadari apakah kami bakal membawanya ke sana untuk pertandingan ke-2 dalam tiga hari. Tapi Luis Suarez tentu tidak bakal bermain.”

“Yang perlu adalah para pemain yang nampak berasal dari area ganti termotivasi dan siap untuk bermain. Mereka menghadapi tim yang bakal habis-habisan. Tidak ada yang harus ditakuti, namun ini tidak begitu tidak serupa berasal dari pertandingan di Wembley.”

“Pemain harus mengimbuhkan yang paling baik untuk menang dan saya tidak curiga tentang itu,” Valverde menambahkan.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts