SM Entertainment Mengenang Setahun Kepergian Jonghyun SHINee


MAFIAREVO
- Setahun telah berlalu sesudah Jonghyun SHINee pergi untuk selamanya. Walau begitu sosok Jonghyun SHINee yang penuh bakat dan baik hati masih dikenang oleh fans serta orang-orang yang dulu dekat dengannya.


Jonghyun SHINee membuat dunia berduka selagi ia meninggal terhadap 18 Desember 2018. Vokalis utama SHINee yang terhitung penyanyi solo itu menghembuskan nafas terakhir sesudah tak sanggup bertahan berasal dari keracunan karbon monoksida yang dihirupnya untuk menghadiri hidup.

Member SHINee, Key, memposting sebuah video di akun Instagram-nya. Video itu diambil selagi Key tengah berada di sebuah latihan untuk konser SHINee. Jauh di belakangnya tersedia Jonghyun dan Taemin yang tengah istirahat. 

Jonghyun kelihatan menyaksikan ke arah kamera dan senyum-senyum. 

Video tanpa caption yang diunggah Key ini membuat fans suka sanggup menyaksikan senyum Jonghyun lagi. Walaupun selalu sedih dikarenakan tak dapat sanggup kembali menyaksikan indahnya senyum di wajah pelantun lagu "Lonely" itu.

Senin (17/12/2018), Shiny Foundation, yayasan yang didirikan oleh keluarga Jonghyun untuk menunjang anak muda yang perlu bantuan di bidang seni, mengadakan 1st Shiny Arts Festivals bersama tema 'The Stories You Left Behind, The Stories We Will Continue to Write (cerita yang anda tinggalkan, cerita yang kita lanjutkan) di SMTOWN Coex Artium.

Seperti dilansir berasal dari Allkpop, sederet sahabat Jonghyun pun datang di acara tersebut. Tiga member SHINee (kecuali Onew yang tengah wajib militer), Taeyeon dan Yoona berasal dari Girls Generation, serta Yeri Red Velvet datang di acara festival untuk Jonghyun ini.

SM Entertainment terhitung mengunggah sebuah video untuk mengenang sosok Jonghyun yang berbakat. Video memuat foto-foto berasal dari mendiang ini pun diakhiri bersama tulisan, 'Jonghyun. Kami mengenangmu. Kami dapat mencintaimu selamanya. 
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts