Inter Pastikan Nainggolan Tak Dijual


MAFIAREVO - Tindakan indisipliner Radja Nainggolan mengakibatkan Inter Milan gerah. Nainggolan pun diskors oleh Inter Milan dan tak dimainkan pas melawan Napoli. Meski geram bersama tindakan tak terpuji gelandang Belgia itu, mereka meyakinkan Nainggolan tak masuk didalam daftar jual.


Beppe Marotta, Direktur Inter didalam suatu kesempat menyebut pihaknya tak ada kemauan untuk menjual mantan gelandang AS Roma itu. Baginya, mereka memberikan hukuman yang wajar untuk siapa pun yang melanggar peraturan.

“Nainggolan udah tentu tak akan ada di pasar pada Januari. Kami menyita keputusan ini karena cuma ini yang bisa kita lakukan. Di sana ada aturan dan siapa pun yang melanggarnya wajib membayarnya,” ungkapnya dikutip berasal dari Sky Sport Italia.

Sebagai Direktur Inter Milan, Marotta tak bisa memutuskan sesuatu cocok keinginannya sendiri. Ia dan manajemen lain serta pelatih lah yang akan mengakibatkan keputusan apa pun.

“Posisi kita serupa seperti yang ada di press release. Kami menyita keputusan setelah mendapatkan wejangan berasal dari pelatih, yang saya garis bawahi adalah pemimpin berasal dari group dan yang mengakibatkan keputusan,” tambahnya.


Pihaknya selamanya akan memberikan pemberian yang penuh untuk Nainggolan. Bagi mantan Direktur Juventus ini, tak baik untuk mengunci Nainggolan di didalam penjara. Hukuman yang diberikan udah tepat dan udah saatnya untuk move on.

“Setelah semuanya, kamu akan menunjang dia untuk bisa memberikan performa terbaik. Beberapa suasana selamanya berjalan di sepak bola, jadi tak wajib untuk menguncinya di didalam penjara. Kami menyita keputusan, dia jelas udah melaksanakan kekeliruan dan setelah itu kita bisa bergerak melupakannya,” tutupnya.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts