Agen Asensio Tak Benarkan Kliennya Ingin Tinggalkan Madrid


MAFIAREVO
- Spekulasi Marco Asensio yang mencoba tinggalkan Real Madrid coba ditepis oleh sang agen, Horacio Gaggioli. Menurutnya, pemain 22 tahun tersebut masih ingin bertahan di Santiago Bernabeu musim depan.


Sebelumnya, beredar kabar Asensio semakin dengan kepindahannya ke Inter Milan. Namun, Gaggioli menjamin hingga kini kliennya lebih memprioritaskan Los Blancos meskipun musim ini tidak berjalan terlalu baik baginya.

Produktivitas pemain kelahiran Mallorca tersebut memang terbilang menurun. Dari 16 pertandingan di LaLiga, dirinya baru mengemas satu gol. Berbeda dengan musim lalu saat berhasil sarangkan empat gol dari jumlah laga yang sama.

“Sebuah kehormatan mendapatkan ketertarikan dari tim sekelas Inter Milan meski kami meragukan akurasinya. Tapi, aku bisa pastikan hingga saat ini, Marco masih mempercayakan hatinya kepada Real Madrid,” katanya seperti dikutip dari situs resmi klub.

Baca JugaPerjuangan Ifan 'Seventeen' dari Tsunami: Seperti Sakaratul Maut

Asensio memang menjadi salah satu investasi masa depan klub ibu kota Spanyol tersebut. Pemain yang sempat digosipkan dengan penyanyi asal Inggris, Dua Lipa, tersebut mengawali semua debutnya untuk klub dengan mencetak gol.

Musim ini, dirinya memang jarang diberikan kesempatan waktu bermain selama 90 menit. Dari 16 pertandingan, hanya enam yang dilewatinya secara penuh. Itu pun terakhir kali terjadi pada September lalu saat menghadapi Atletico Madrid.

Tidak hanya itu, sudah 11 pertandingan terakhir ia tidak mencatatkan namanya di papan skor LaLiga. Setelah menjebol gawang Espanyol, ia selalu gagal melakukannya lagi sejauh ini.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts