ANCELOTTI PUJI MILIK SETINGGI LANGIT


MAFIAREVO
- Napoli capai kemenangan tidak tebal 1-0 atas Cagliari melalui gol tunggal Arkadiusz Milik. Keberhasilan sang pemain jadi penentu kemenangan mendapat pujian berasal dari pelatih Carlo Ancelotti.

Klub asal kota Naples ini perlu tunggu sampai menit terakhir untuk memastikan kemenangan. Ucapan menerima kasih perlu diberikan kepada Milik yang mencetak gol melalui tendangan bebas.

Usai pertandingan, Ancelotti mengaku menguntungkan punyai pemain sekaliber Milik. Baginya, pemain asal Polandia punyai kejeniusan untuk mengatasi suasana sulit.

“Milik adalah pemain yang jenius. Ia sanggup mengatasi beraneka suasana secara seimbang, termasuk saat tim tengah dalam kesulitan. Kami menguntungkan punyai pemain sepertinya,” ujar Ancelotti kepada Sky Sport Italia, Senin (17/12/2018).


“Dia punyai prospek bagus di era depan. Saya pikir dia sanggup jadi lebih baik lagi berasal dari sekarang, bahkan kami mengikuti beberapa kompetisi,” ia menambahkan.

Kemenangan di markas Cagliari ini sekaligus jadi pertanda bahwa Lorenzo Insigne dkk telah mengabaikan kekalahan menyakitkan berasal dari Liverpool di Liga Champions tengah pekan kemarin.

“Kekalahan berasal dari Liverpool merupakan pukulan berat, tetapi reaksinya telah berkunjung jauh sebelum pertandingan ini berlangsung. Saya tidak perlu capai kemenangan di Cagliari untuk mengetahui kami telah mengabaikan kekalahan di Anfield,” sambungnya.

“Saya dan klub berbagi proyek jangka panjang. Jadi ini adalah struktur yang tidak membiarkan tim terbujuk oleh satu kemenangan atau kekalahan. Dan kami terlampau menunjukkan tim ini sanggup bekerja dengan baik sampai sekarang,” tutup Don Carlo.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts