Lempar Pisang ke Lapangan, Fans Tottenham Diamankan


MAFIAREVO - Praktek diskriminasi ras terjadi Liga Inggris akhir pekan lalu. Salah seorang pengagum Tottenham Hotspur, kedapatan melempar pisang ke arah pemain Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

Kasus ini sedang ditangahi nyata-nyata oleh FA selaku federasi tertinggi, melalui badan hukumnya. PIhak Tottenham pun sudah mengonfirmasi bahwa individu yang mengenai bakal meraih proses lebih lanjut.

Hingga kini, identitas pelaku tetap belum dipublikasikan ke khalayak. Kejadian selanjutnya terjadi setelah Aubameyang mencetak gol pembuka bagi The Gunners di dalam derbi sarat gengsi di Stadion Emirates tersebut.

“Perilaku semacam ini sangat tidak sanggup dibenarkan. Pelaku sanggup dikenakan hukuman tindakan larangan berkunjung ke stadion untuk menonton,” kata tidak benar seorang juru berkata The Lilywhites seperti dikutip dari laman BBC.


Sementara itu, Telegraph melaporkan setidaknya ada enam pendukung dari ke-2 klub yang diamankan sebab terlibat keributan. Gesekan selanjutnya terjadi selama sampai akhir pertandingan yang berujung kemenangan 4-2 untuk Arsenal itu.

Kemenangan ini mempunyai anak asuh Unai Emery ulang ke habitat mereka yaitu peringkat keempat bersama kantongi 30 poin. Sementara Tottenham, wajib senang turun peringkat ke posisi kelima bersama torehan poin mirip bersama sang rival sekota.

Sejak keok terhadap dua laga pembuka melawan Manchester City dan Chelsea, Arsenal belum satu pun mengalami kekalahan. Ini adalah kemenangan ke-2 beruntun bagi Aubameyang dkk setelah pekan lantas juga menang atas Bournemouth.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts