Agnez Mo Jadi Artis Indonesia Paling Populer di Twitter pada 2018


MAFIAREVO - Meski sementara ini sedang fokus bersama dengan karier bermusiknya di Amerika Serikat, tapi tak artinya popularitas Agnez Mo di Tanah Air meredup. Terbukti, kehadirannya tetap menjadi penuturan hangat di beraneka tempat sosial, termasuk Twitter.

Dalam info tertulis berasal dari Twitter Indonesia terhadap Rabu (5/12/2018), Agnez Mo adalah pemilik account hiburan di Indonesia yang paling ramai dibicarakan di tempat sosial ini selama 2018. Hal ini ditunjang bersama dengan basis penggemarnya yang begitu besar.

Pelantun lagu "Coke Bottle" ini memiliki 14,4 juta pengikut di Twitter. Ketimbang tunjukkan kesibukan sehari-hari, Agnez Mo lebih sering mempebarui standing di Twitter bersama dengan karya-karya musiknya.

Di posisi kedua tersedia @OfficialJKT48 sebagai account hiburan Tanah Air yang paling banyak dibicarakan selama th. 2018. Akun ini memiliki jumlah pengikut sebanyak 4,43 juta, cukup berselisih jauh bersama dengan Agnez Mo.

Banyaknya personel yang lulus di th. ini, agaknya menjadi keliru satu penyebab mengapa JKT48 begitu hangat diperbincangkan.


Selain akun-akun hiburan, perfilman Tanah Air termasuk terlalu ramai dibicarakan di Twitter. Film karya Pidi Baiq, Dilan 1990 sukses mendiami kursi pertama sebagai film Indonesia paling dibicarakan th. 2018.

Bagaimana tidak, isyarat pagar #Dilan1990 sukses bertahan menjadi trending topic Indonesia selama filmnya tayang di bioskop. Film yang dibintangi oleh Iqbaal ini termasuk mendapat ulasan positif berasal dari pengguna Twitter.

Selain Dilan 1990, A Man called Ahok yang batu tayang November 2018 termasuk sukses mendiami posisi lima besar sebagai film Indonesia paling dibicarakan th. 2018. Film ini sesungguhnya direspons terlalu baik oleh fans film Tanah Air.

Berikut ini adalah daftar lengkap account hiburan dan juga film Indonesia yang paling banyak dibicarakan di Twitter selama 2018.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts