De Jong Akui Sedang Negosiasi dengan Klub Besar


MAFIAREVO - Gelandang Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong, mengakui tengah bernegosiasi dengan lebih dari satu klub besar. Tapi, ia belum mengambil keputusan apapun.

“Aku belum membawa dampak keputusan dan Ajax belum capai kesepakatan dengan klub mana pun. Aku belum tahu apa yang akan saya melaksanakan di akhir musim, apakah saya akan tinggal sepanjang satu th. ulang atau berhimpun dengan klub lain,” kata De Jong kepada Fox Sports.

“Semuanya tetap memungkinkan dan belum ada keputusan final. Ada lebih dari satu klub yang tertarik, Ajax terhitung berbicara dengan sejumlah klub dan begitu terhitung agenku. Aku tidak akan menyebut nama. Itu tidak tergantung padaku. Kami terhitung punya izin berasal dari Ajax untuk berbicara dengan klub lain.”

De Jong mengambil perhatian klub-klub besar Eropa musim lalu. Meski gagal menciptakan gol di Liga Belanda, namun pemain 21 th. itu mampu mencatatkan tujuh assist berasal dari 22 penampilannya.

Musim ini, ia terhitung tampil bagus. De Jong udah mencatatkan tiga gol dan satu assist dalam 23 tampilan di seluruh kompetisi. Hal ini membawa dampak PSG dan Manchester City tertarik kepadanya.

“Semuanya tetap jadi pilihan dan kita akan lihat apa yang akan terjadi. Aku tidak mampu menyatakan apakah saya berbicara dengan Manajer City, Pep Guardiola. Aku tidak mengesampingkan Liga Premier atau obyek potensial lainnya,” ucap De Jong.

City sendiri memang membutuhkan amunisi baru di lini tengah. Sebab, mereka tak punya pengganti Fernandinho yang merasa termakan usia.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts