Slank Berdoa untuk Korban Tsunami Anyer, Sebelum Buka Konser HUT ke-35


MAFIAREVO
- Slank turut merasakan duka yang mendalam tentang bencana tsunami yang melanda Anyer, Banten, Lampung Selatan. Sekitar pukul 20.30 WIB, Minggu (23/12/2018) sebelum saat membuka konser HUT ke-35 mereka di Stadion Utama Gelora Bung Karno, band yang diawaki Bimbim (drum), Kaka (vokal), Abdee (gitar), Ridho (gitar), dan Ivanka (bass) mengajak para slankers dan semua yang hadir berdoa untuk para korban.


"Mari kita tundukkan kepala sejenak untuk saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah di Anyer, Banten, dan Lampung Selatan," ujar Kaka. Sebelumnya, dia sempat melantunkan Cinta Kita", "Menyakitimu" dan "Anyer 10 Maret" secara medley diiringi piano.

Selesai berdoa, Slank memainkan lagu "Solidaritas" yang diambil berasal dari album Slankissme yang dirilis th. 2005. Dan dilanjutkan dengan lagu "Mars Slankers", yang merupakan lagu wajib di setiap awal konser mereka.

Sebelumnya, Presiden RI Joko Widodo lewat rekaman video terhitung membuktikan rasa belasungkawa atas bencana tsunami yang baru melanda Banten dan Lampung. Jokowi terhitung meminta kepada para Slankers, untuk turut mendoakan para korban tsunami di Anyer, Banten, dan Lampung Selatan.


Seperti diketahui, bencana tsunami melanda Anyer, Banten, Lampung Selatan, Sabtu (22/12), kira-kira pukul 21.30 WIB. Hingga waktu ini, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mencatat lebih berasal dari 222 orang meninggal dunia, 745 luka-luka, dan 30 orang hilang gara-gara bencana ini.

Rencananya, di konser ini, Slank bakal membawakan lebih berasal dari 30 lagu. Dengan konsep perihal perempuan, cocok dengan perayaan Hari Ibu, di konser ini, Slank secara tertentu menyebabkan bintang tamu yang seluruhnya perempuan.

Sebut saja Marion Jola, Eva Celia, Aurelie Moeremans, Meilita Kasiman, serta Evelyne Hutagalung yang bakal bergantian mendampingi Kaka bernyanyi di atas panggung.

Sementara berasal dari sisi musikus bakal hadir Rani Ramadhani (perkusi), Sistha Anindya (saxophone), Tiwi Shakuhachi (kibor, akordeon), dan Chistabel Alora (piano) untuk turut berkolaborasi dengan Bimbim dan kawan-kawan. Konser ini dengan tajuk "Indonesia Now" ini digagas POS Entertainment. 
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts