Otamendi: Rotasi Menjadi Kunci


MAFIAREVO - Padatnya jadwal pertandingan Premier League di bulan Desember mengakibatkan tiap-tiap klub peserta kudu pintar-pintar memutar otak. Bek Manchester CIty, Nicolas Otamendi, mengatakan bahwa rotasi pemain bakal menjadi kunci selama bulan Desember.

Tidak layaknya liga-liga Eropa lainnya, Premier League tidak mengenal makna Winter Break menjelang perubahan tahun. Para penggemar Premier League justru disuguhkan bersama dengan banyaknnya pertandingan di periode natal dan th. baru. Bahkan, tiap-tiap klub kudu bertanding pada tanggal 26 Desember.

“Saat ini, kami memasuki bulan-bulan tersibuk dalam tiap-tiap musim. Kami bakal bermain tiap-tiap tiga atau empat hari sekali. Hal terpenting adalah kami mampu segera sembuh sesudah tiap-tiap pertandingan,” ujar Otamendi dikutip dari laman formal The Citizens.

“Tentu saja kami bakal menjadi kelelahan selama bulan Desember. Tapi, rotasi yang dikerjakan oleh pelatih harusnya mampu mengakibatkan kami konsisten raih kemenangan selama bulan Desember. Bulan ini menjadi terlalu perlu gara-gara banyaknya pertandingan yang kudu kami mainkan dan besarnya potensi perubahan posisi di klasemen sementara,” imbuhnya.

Manchester City baru saja menjalani partai perdananya di Festive Period pada Rabu (5/12). Pada laga tersebut, skuat asuhan Pep Guardiola berhasil raih kemenangan atas Watford dan merawat posisinya di puncak klasemen Premier League.

Akhir pekan nanti, Fernandinho dkk bakal hadapi ujian yang lebih berat. Pasalnya, mereka kudu melawat ke kandang Chelsea, Stamford Bridge pada Minggu (9/12) dinihari.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts