Modus Edric Tjandra Pertama Kali Berkenalan dengan Calon Istri


MAFIAREVO
- Edric Tjandra bersiap untuk melangkah ke jenjang pernikahan.  Tak banyak yang mengerti proses pacaran Edric Tjandra bersama dengan wanita yang diketahui bernama Venny. Sosok sang kekasih baru diperlihatkan kepada publik sehabis interaksi mereka berlangsung lebih dari satu lama.

Kini, menjelang pernikahannya bersama dengan Venny, kelanjutannya Edric Tjandra bersedia membagi kisah cintanya. Ternyata, mereka berdua pacaran gara-gara syal. Kok bisa?

"Jadi waktu itu kita lagi perjalanan ibadah. Hari pertama itu kita ke Mesir. Udaranya dingin banget, konsisten dia nggak bawa syal," ujar Edric.

"Syal tidak benar bawa. Jadi tidak tebal gitu. Di sana dingin konsisten berangin, konsisten dipinjemin lah saya," jawab Venny dikala ditemui di sela sesi foto prewedding di kawasan Cideng, Jakarta Pusat, Kamis, (20/12/2018).

Perjalanan cinta Edric dan Venny telah berlangsung sepanjang satu 1/2 tahun. Namun mereka ternyata tak memiliki tanggal jadian seperti pasangan lainnya.

"Setelah pulang berasal dari perjalanan ibadah itu, konsisten deket-deket gitu. Terus ya jalan," ujar Venny.


Ketika pertama kali berjumpa, Venny tidak mengerti jikalau Edric seorang artis. Namun sehabis banyak yang menghendaki foto bareng Edric, barulah ia mengerti jikalau pria yang mendekatinya adalah seorang seleb.

"Karena dia kuliah di luar negri lama, tinggal di luar juga, dia gak tau artis-artis Indonesia. Buat aku tambah lebih enak, menjadi aku memperkenalkan diri sebagai diri sendiri. Dianya termasuk ga amat ngeliat itunya gitu. Dia baru tau sehabis banyak orang yang foto sama saya. Kita kenal berasal dari temen, konsisten kita kenal berdua. Tapi tersedia temen kita juga. Temennya dia ini ngobrol lebih banyak sama aku. Terus abis itu kita akrab-akrab," kata Edric.

Sosok Edric yang humoris sebabkan kondisi lebih cepat cair. Hal itu pula yang sebabkan Venny tertarik kepada Edric. "Jadi cowok humoris utu lebih banyak peminatnya daripada cuma ganteng ya," tukas Edric.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts