Manggung di Malam Tahun Baru, Dewi Persik Hindari Daerah Pantai


MAFIAREVO
- Jika banyak selebriti yang menentukan untuk berlibur di malam th. baru, pedangdut Dewi Persik justru selamanya menghendaki bekerja. Ia pernah menjelaskan kalau honor yang diterimanya naik dua hingga tiga kali lipat di malam perubahan tahun.

Jika banyak selebriti yang mengambil alih ketetapan untuk berlibur di malam th. baru, pedangdut Dewi Persik justru selamanya menghendaki bekerja. Ia pernah menjelaskan kalau honor yang diterimanya naik dua hingga tiga kali lipat di malam perubahan tahun.

Pelantun 'Mimpi Manis' selanjutnya menjelaskan bahwa dirinya tak akan pergi berlibur hingga Januari 2019.

"Cari duit dulu. Kebetulan kita enggak tersedia liburan Januari. Jadi, teman-teman pas ini boleh ke luar negeri, aku nanti dululah. Sayang duitnya," ungkap Dewi pas ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (28/12).

Sabtu (22/12) lalu, terjadi bencana tsunami di Selat Sunda yang membawa dampak tiga personel band Seventeen dan ratusan orang lainnya tewas dalam kejadian itu. Berkaca dari momen tersebut, mantan istri Saipul Jamil ini pun lebih selektif pas mendapat tawaran kerja.

Untuk pas ini, Dewi Persik mengaku tak akan terima tawaran manggung di tepi pantai terutama dahulu. Hal selanjutnya merupakan wujud antisipasi dini dikarenakan gelombang air laut di beberapa wilayah Indonesia sesungguhnya sedang tinggi.

"Kita hindari pantai. Kemarin kan aku tersedia manggung di Ancol, Alhamdulillah enggak jadi. Ya, dapat saja seluruh Allah yang mengatur, hanya kan kita manusia biasa, tersedia rasa takut," tuturnya.

Pemilik nama lengkap Dewi Muria Agung selanjutnya pada akhirnya memilih untuk manggung di luar kota. Rencananya, dia akan menemani penduduk Pontianak di malam perubahan tahun.


"Deal-nya di Pontianak. Semoga diberi keselamatan mengakibatkan kita seluruh dan kita dapat beri tambahan hiburan yang positif," kata Dewi.

Bukan tanpa alasan Dewi Persik memilih manggung di akhir tahun. Ia ternyata sedang 'kejar setoran' untuk mewujudkan mimpinya lagi bulan madu bersama bersama sang suami tercinta, Angga Wijaya, ke Eropa.

"Insyaallah kita menghendaki ke beberapa daerah di Eropa sana, bulan Februari. Maksimal 10 hari," ujarnya.

Namun, sesungguhnya Dewi dan Angga tidak berharap dapat segera mempunyai anak sehabis liburan di Eropa. Mereka sepertinya selamanya menghendaki lagi memupuk kemesraan sehabis sempat berseteru beberapa pas lalu.

"Kami berdua selamanya senang pacaran. Istri mau (punya anak), suami enggak mau, susah. Kita berdua juga baru setahun menikah. Jadi, kita selamanya nikmati banyak variasi type hingga benar-benar jemu baru mempunyai anak," ujar Dewi Persik menutup obrolan.
 
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts