Istri Denny Cagur Keguguran, Begini Kronologinya


MAFIAREVO - Istri komedian Denny Cagur, Santi Widihastuti mengalami keguguran. Denny Cagur pun sharing cerita mengatakan seperti apa situasi istri tercinta waktu ini. 


"Iya. Alhamdulillah sih telah sehat. Jadi kemaren sempat ditespek waktu umur kandungannya satu bulan, ternyata pas di cek, (janin ada) di luar kadar (rahim)," ujar Denny Cagur waktu ditemui di kawasan Mampang Prapatan, jakarta Selatan, Jumat (28/12/2018).

"Istilahnya kandungannya itu laparoskopi, tetap segera dibawa ke tempat tinggal sakit. Sekarang telah pulih, sehat, bahkan kemaren telah syuting gitu," jadi Denny Cagur lagi.

Denny sendiri mengatakan terkecuali pada awalnya tak tahu terkecuali janin yang dikandung Santi berada di luar rahim. Setelah di check di dokter spesialis kandungan, barulah hal selanjutnya diketahui.


"Taunya kan kehamilan pas positif kami hubungin dokter Reno, teman aku juga, dokter spesialis kandungan. Terus aku telpon dulu, 'dok senang konsultasi ini istri aku hamil'. Nah pas di check ternyata di luar kandungan," tambahnya.

Meski begitu, Denny bersyukur gara-gara sang istri tidak di dalam situasi yang buruk. Santi selamanya sehat meskipun habis keguguran, bahkan sempat laksanakan syuting. 
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts