Jadi Korban Tsunami, Ifan Seventeen Nangis karena Istri Belum Ditemukan


MAFIAREVO - Ifan Seventeen akhirnya mengonfirmasi keadaannya usai tsunami Selat Sunda, Minggu (22/12/2018) malam. Dalam video yang diunggah di account Instagramnya, @ifanseventeen, Minggu (23/12/2018) pagi, vokalis band ini mengabarkan kondisinya dan para personel band serta kru.

"Minta doanya supaya istri saya @dylan_sahara, trus mas @hermanseventeen @andi_seventeen sama @uje17_rukmanarustam cepet ktmu di dalam kondisi selamat sehat walafiat.Minta ikhlas nya membuat orang2 tersayang mas @baniseventeen dan mas @oki_wijaya, begitu suara lirik Ifan.

Seperti diketahui band Seventeen yang terdiri berasal dari : Bani (bass), Yudhi (gitar), Herman (gitar), Andi (drum), dan Ifan (vokal) tengah manggung di Employee Gathering PLN UIT JBB, di Tanjung Lesung Beach Resort, Pandeglang, Banten, pas musibah tsunami terjadi. Acara ini dijadwalkan berasal dari tanggal 21-23 Desember 2018.

Dalam videonya di social media, Ifan menyebut Herman dan Andi, dua teman personel band, belum ditemukan. Ifan meminta gitaris dan drummer band Seventeen itu selamat. Ifan terhitung menjelaskan beberapa nama yakni para kru yang bernasib sama.


Dan, isak tangis Ifan Seventeen jadi hebat pas menyebut, istrinya, Dylan, terhitung belum ditemukan.

Followers Ifan di Instagram atau Kawan Seventeen, sebutan untuk fans band ini memberikan ucapan duka dan rasa prihatin mendalam. Beberapa di antaranya:

@dikdik_subagja: "Turut berdukaa 😥😥😥iniasasinYa Allah semoga korban yang meninggal diberi tempat yg terbaik disisi Allah SWT dan korban yang selamat diberi ketabahan dan keikhlasan di dalam mengahadapi musibah ini, Aamiin Allahumma Aamiin".

@pritacakencookies: "Innalillahi Wa Inna Ilaihi Roji'un...ikut berduka cita, moga yg meninggalkan kami husnul Khotimah, n yg ditinggal diberi ketabahan".

@gusminiiii: "Mudah"an istri bang @ifanseventeen Cepat ketemu di dalam kondisi sehat. Semoge senantiasa di dalam lindungan allah swt. Amin amin ya robbal alamin". 
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts