Ayu Ting Ting Cuek Dibilang Pedangdut Paling Banyak Dihujat Haters


MAFIAREVO - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting memiliki banyak followers di Instagram. Namun, banyak juga haters yang terus mengomentarinya.  Sempat sakit hati gara-gara selalu dihujat, Ayu selanjutnya menjadi kebal lantaran terbiasa. Sehingga apa-pun caci maki yang menerjang mampu ditanggapi dengan cuek bebek. 

"Sekarang apa-apa medsos, orang tidak benar dikit, ini dikit, tentu dihujat. Padahal mereka nggak memahami kehidupan kita gimana. Kalau saya sih selow aja yang perlu mereka nggak mengganggu ketenangan saya, mengganggu orangtua saya dan anak saya," kata Ayu Ting Ting waktu ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (14/12/2018).

Ayu Ting Ting mengatakan bila orang-orang yang menghujaninya dengan caci maki lantaran tak memiliki pekerjaan. Sehingga mereka iri melihat hidupnya yang selalu bahagia.

"Oh tentu mereka iri gara-gara mereka nggak tersedia kerjaan, hidupnya tidak sebahagia kita. Karena hidupnya tidak bahagia, maka ngurusin orang," imbuh janda cantik ini.

Mendukung



Baru-baru ini Ussy Sulistiawaty melaporkan haters yang merundung anaknya. Sebagai sesama ibu yang anaknya pernah mendapat tindak bullying di sarana sosial, Ayu mulai sikap Ussy adalah tindakan lumrah orangtua yang mengidamkan menjaga anaknya. 

"Nggak tersedia orang yang pengin anaknya dihujat. Jangankan anak orang, ayam aja terkecuali anaknya disenggol tentu marah, maknya tentu matok balik, bahkan kita. Wajar terkecuali orangtua membela anaknya," memahami Ayu. 

"Kalau kita artis dihujat nggak masalah karena udah risiko, tapi kalau anak, kan dia nggak tahu salahnya apa malah di-bully. Orang-orang ini kadang nggak punya perasaan anak kecil malah dihujat, padahal nggak ada sangkut pautnya sama hidup mereka," tandas wanita berusia 26 tahun ini.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts