Kompak, Gading dan Gisel Tak Akan Hadir di Sidang Cerai Perdana


MAFIAREVO - Jakarta Gading Marten dan Gisella Anastasia akan menekuni sidang cerai perdananya 5 Desember 2018. Namun, belum apa-apa Gading dan Gisel telah menegaskan tak akan menghadiri persidangan. Padahal, agenda sidang perdananya, umumnya mengagendakan mediasi pada keduanya.

Gading dan Gisel sama-sama telah menyerahkan perkara tersebut ke kuasa hukum. Apalagi, terhadap selagi persidangan nanti, Gading Marten sedang berada di luar kota.

"Iya, nggak sih, nggak tersedia (persiapan apa pun). Kebetulan mas (Gading) juga syuting ke Medan, jadi ya udahlah. Kita jalanin aja gitu," ungkap Gisel Anastasia selagi ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018). Gading dan Gisel sendiri di awalnya telah kompak bersama menambahkan keterangan pers.

Ibu berasal dari Gempita Nora Marten itu menuturkan, baik dirinya maupun Gading menegaskan tak akan ada didalam sidang perdana tersebut. Mengingat keduanya sibuk di dunia entertainment, sehingga tidak dapat berkunjung menekuni sidang perceraian perdananya.



"Sepertinya nggak dapat ada gara-gara memang berhalangan sih kita masing-masing. Karena kesibukan kami. Iya, aku juga nggak bisa," tahu Gisel.

Namun, Gisel tak mempermasalahkan perihal tersebut. Sebab, segala yang dia butuhkan di persidangan telah diserahkan terhadap kuasa hukumnya secara penuh.

"Nggak persoalan kok, kan kita tersedia kuasa hukum telah dikuasakan penuh. Udah tersedia surat kuasa segala macem," tukas Gisel.

Diketahui, Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terhadap 19 November 2018. Kini sidang perdananya pun akan langsung digelar terhadap Rabu, 5 Desember 2018.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts