Juventus Ikat Alex Sandro dengan Kontrak Anyar


MAFIAREVO
- Selesai sudah teka-teki berkenaan masa depan Alex Sandro di Juventus. Ia baru saja memperpanjang kontraknya hingga 2023 mendatang.

Sebelumnya Alex Sandro gencar diinformasikan akan hengkang ke Chelsea. Bahkan The Blues siap menggelontorkan dana 45 juta euro demi mengangkut bek kiri tersebut.

Akan tetapi, sang pemain justru pilih bertahan di Turin. Ia menegaskan penggemar menjadi salah satu aspek mutlak di balik keputusannya bertahan.

“Para penggemar sekarang bisa yakin mereka punya pemain yang akan selalu menambahkan 100 persen di lapangan untuk menggapai kemenangan,” kata Alex Sandro seperti dikutip Football5star.com berasal dari laman resmi Juventus, Kamis (20/12/2018).


Kontrak pemain asal Brasil ini sebelumnya akan berakhir 2020 mendatang. Hal ini kemudian membuatnya sering dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain sejak musim lalu. Tapi dengan performa konsistennya selama ini, Si Nyonya Tua pun tanpa curiga meningkatkan durasi kontraknya.

Bek berusia 27 tahun itu didatangkan Juventus berasal dari FC Porto pada 2015 lalu. Hingga sementara ini dia sudah mengemas 134 tampilan dan mencetak sembilan gol serta 18 assist.

Setelah suskses mempersembahkan gelar Serie A dan Coppa Italia lebih dari satu musim terakhir, Alex Sandro kini membidik trofi Liga Champions yang sudah menjadi impiannya. Peluang berikut tetap terlalu terbuka mengingat klub asal Turin akan menghadapi Atletico Madrid di 16 besar.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts