Fabregas Gerah Jadi Deputi Jorginho


MAFIAREVO - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, mengaku lumayan gerah sebab musim ini cuma menjadi deputi dari Jorginho musim ini. Ia pun mengaku tak menutup kemungkinan untuk hengkang dari Stamford Bridge di bursa transfer mendatang.

Musim ini, Fabregas sebenarnya tak memperoleh menit bermain yang lumayan banyak sebab Maurizio Sarri lebih bahagia memainkan Jorginho di sektor gelandang. Ia cuma mampu mengoleksi dua tampilan di Premier League musim ini. Ia lebih banyak dimainkan di ajang Carabao Cup dan Liga Europa.

“Saat ini, saya tengah berada di kondisi yang lumayan sulit. Saya cuma bermain di ajang Piala Liga dan Liga Europa. Hal berikut bukanlah kondisi yang ideal untuk saya,” ujar Fabregas dikutip dari Football London.

“Saat ini saya miliki peran yang tidak saya inginkan. Karena, saya cuma bermain di tim utama dengan para pemain muda,” imbuh pria 31 th. itu.

Meskipun merasa lumayan gerah dengan perannya di Chelsea pas ini, Fabregas mengaku bakal selamanya melindungi sikap profesional. Ia siap perlihatkan tampilan terbaiknya apabila dimainkan oleh Maurizio Sarri.

“Saya tak bakal menyerah dengan situsai yang sulit seperti saat ini ini. Saya bukanlah orang yang kerap mengeluh sebab berada di kondisi yang lumayan sulit. Saya kan selamanya mengupayakan perlihatkan sikap yang profesional di setiap pertandingannya. Saya tak memahami jaman depan saya. Masih terlampau awal untuk mengulas kemungkinan untuk hengkang,” pungkas Fabregas. 
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts