Setelah Dapat Serangan Mistis, Rumah Ruben Onsu Diserang Secara Fisik


MAFIAREVO - Kejadian tak menggembirakan lagi-lagi menimpa keluarga Ruben Onsu. Setelah mengalami beraneka masalah yang berbentuk mistis, kini tempat tinggal presenter berusia 35 th. itu dilempar batu oleh orang tak dikenal.

Menurut Minola Sebayang selaku pengacara yang diberi kuasa oleh Ruben untuk ikut menangani persoalan ini, peristiwa tersebut berjalan terhadap Senin (17/12) pukul 23.25 WIB. Kala itu, istri dan anak Ruben, yaitu Sarwendah dan Thalia Putri Onsu, tengah berada di rumah.

"Adik Sarwendah juga kebetulan tengah ada di tempat tinggal Ruben. Adiknya dengar pecahan kaca yang sangat keras. Ternyata yang pecah itu kaca kamar depan yang menghadap jalan, kamar transit Thalia," ujar Minola, Selasa (18/12).

Kaca sudah tampak berserakan di lantai kala Sarwendah dan para pekerja di tempat tinggal Ruben menghampiri kamar tersebut. Rupanya, tak cuma batu yang dilempar ke tempat tinggal Ruben


"Di situ ada kertas bertuliskan ancaman atau intimidasi," ucap Minola. Hanya saja, ia belum bersedia untuk membocorkan apa ancaman atau intimidasi yang tertera di sana.
Saat peristiwa itu terjadi, Ruben tengah bekerja di tidak benar satu stasiun televisi. Segera sesudah menyelesaikan segmen terakhir, ia menuju ke Polsek Pesanggrahan untuk melaporkannya.

"Polisi kemudian segera laksanakan olah TKP. Mereka sudah membawa barang-barang, seperti batu, postingan ancaman, dan lain-lain yang diperlukan. Olah TKP dihentikan terhadap pukul 02.30 WIB gara-gara was-was mengganggu tetangga," tutur Minola.

Hari ini, menurut Minola, ada bisa saja olah TKP dapat dilanjutkan oleh pihak kepolisian. Para tetangga juga dapat dimintai keterangan mengenai kejadian tersebut. Hanya saja, ia belum jelas kapan tentunya polisi dapat lagi ke tempat tinggal Ruben Onsu.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts