Robben Bisa Saja Gantung Sepatu di Akhir Musim

MAFIAREVO - Arjen Robben tidak cuma meninggalkan Bayern Munich di akhir musim Namun pesepakbola Belanda itu bakal menyudahi kariernya di lapangan hijau.


Robben sudah memastikan pergi dari Bayern di pengujung musim nanti ketika kontraknya berakhir Setelah 10 tahun berseragam Die Roten Robben merasa saat inilah yang tepat untuk melepas jersey merah-merah.

Belum diketahui bakal bergabung ke klub mana Robben setelah ini karena dia masih fokus untuk mengantarkan Bayern meraih trofi musim ini Robben mengaku masih ingin memikirkannya matang-matang.

Tapi Robben melihat usianya yang sudah menginjak 36 tahun di 2019 dan tubuhnya yang rentan cedera makan pensiun bisa jadi opsi terbaik untuk dirinya Apalagi Robben mengaku ingin menghabiskan banyak waktu dengan keluarga.


Belum jelas rencana setelah ini mungkin saya akan pensiun - ini cuma soal menunggu dan melihat segala kemungkinan yang ada.

Jika ada tawaran masuk saya tentu akan mempertimbangkan secara masak-masak dan jika itu tawaran bagus saya akan tetap bermain tapi jika tidak ada tawaran ideal, maka biarlah seperti itu.

Robben telah memenangi tujuh gelar Bundesliga dan empat DFB bersama Bayern termasuk gelar treble winners pada tahun 2013 Robben bikin 143 gol dari total 305 penampilan.

Saya punya tiga anak dan mereka pun harus bahagia Ini bukan soal banyaknya tawaran dari China atau Timur Tengah.

Keluarga memegang peranan penting dalam pengambilan keputusan.

Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts