Tak Terima Job, Raffi Ahmad Akhir Tahun Bersama Keluarga


MAFIAREVO - Momen liburan akhir th. umumnya senantiasa dimanfaatkan untuk berlibur bersama keluarga. Begitu pula yang dapat ditunaikan oleh Raffi Ahmad.

Bedanya, liburan akhir th. kali ini Raffi Ahmad udah menegaskan untuk tidak lakukan perjalanan ke luar negeri atau ke luar kota. Raffi Ahmad hanya dapat menghabiskan kala di Jakarta.

Hal itu disampaikannya kala ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (14/12/2018).

"Nggak ada. Kayaknya nggak kemana-mana ke Jakarta saja. Ini kan berkenan premier, film ini kan tayang tanggal 10, premier tanggal 5 barangkali jadi nggak kemana-mana. Jakarta saja lah," kata Raffi Ahmad.

Ya, Raffi Ahmad lebih pilih menyempatkan waktunya bersama sang istri, Nagita Slavina dan putranya Rafathar. Menurutnya, liburan sanggup ditunaikan lain kala di luar th. baru.


"Liburan kan nggak mesti th. baru, terkecuali tersedia waktunya saja dan rezeki," ungkapnya.

Lebih lanjut, sejak Kedatangan Rafathar, Raffi Ahmad mengambil alih sikap untuk tidak dulu terima pekerjaan di tiap tiap th. baru. Ia lebih pilih menyempatkan kala bersama Rafathar di kediamannya.

"Nggak dulu semenjak aku punya Rafatar th. baru nggak dulu ngambil kerjaan. Sudah cukup. Yah paling di rumah saja bbq-an saja di rumah. Karena memang tiap tiap harinya udah repot banget, terkecuali ketemu keluarga Sabtu minggu, senen-jumat kan syuting hingga pagi. Jadi th. baru mirip keluarga," tutup Raffi Ahmad. 
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts