Marotta Minta Istri Icardi untuk Diam!


MAFIAREVO - Belum genap sebulan jadi CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta udah melontarkan kritikan pedas terhadap istri Mauro Icardi, Wanda Nara. Ia meminta sehingga istri yang sekaligus jadi agennya itu untuk diam.

Marotta menjadi terganggu bersama ucapan Wanda sebagian pas selanjutnya yang menyebutkan Inter sempat tawarkan Icardi ke Juventus. Tidak terima bersama pengakuan tersebut, mantan CEO Juventus ini pun meminta sehingga wanita Argentina ini tidak banyak bicara dan menghomari segala sistem negosiasi.

“Ada banyak cara untuk menghormati negosiasi pemain dan ini fase yang memadai rumit. Mungkin dia tidak perlu banyak bicara sekarang sehingga berdampak baik untuk semua pihak,” tegas Marotta kepada Sky Sport Italia, Rabu (19/12/2018).


“Ada banyak kontrak pemain yang perlu kita evaluasi dan seluruhnya akan diselesaikan Januari mendatang. Saat ini Inter sedang bekerja untuk menyelesaikan itu,” sambungnya.

Terkait jaman depan Icardi, Marotta menegaskan masih melakukan pembicaraan intensif bersama sang striker. Kendati mengakui negosiasi kontrak baru berjalan memadai alot, ia yakin sang kapten akan memperpanjang kontraknya di Giuseppe Meazza.

“Saya udah terima Info dari Ausilio mengenai pembicaraan kontrak baru bersama Icardi. Tapi tawaran awal masih tidak memadai untuknya. Akan tersedia pertemuan selanjutnya dan kita menginginkan mengupas hal perlu ini di pas yang tepat,” ia menambahkan.

“Kita mengupas pemain yang benar-benar penting, seorang kapten yang jadi tumpuan permainan tim. Tapi aku pikir kita dapat menggapai kesepakatan dikarenakan ke dua belah pihak memiliki permintaan yang sama,” tutupnya.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts