Jumpa Tottenham, Chelsea Diminta Belajar Dari Kesalahan


MAFIAREVO
- Euforia Chelsea lolos ke semifinal Piala Liga Inggris tidak berlangsung lama sehabis sadar mereka bakal hadapi Tottenham Hotspur. The Lilywhites adalah tim yang menghadirkan kekalahan pertama bagi The Blues.

Menyikapi pertemuan ini, asisten manajer The Blues, Gianfranco Zola meminta Eden Hazard dkk untuk belajar berasal dari kesalahan. Ia tidak menginginkan kekalahan 1-3 berasal dari Tottenham ulang terulang dan berujung kegagalan mereka melangkah ke final th. ini.

“Sejujurnya kami memadai senang atas pertemuan ini. Anda tahu, lebih dari satu selagi lalu, Tottenham berikan kami pelajaran penting bagaimana bermain sepak bola yang baik. Kami udah tidak sabar melakukannya lagi,” kata Zola dikutip berasal dari Sportsmole.

The Blues melenggang ke semifinal usai menghalau Bournemouth bersama dengan skor tidak tebal 1-0 di Stamford Bridge. Gol tunggal Chelsea disumbangkan oleh Hazard pada menit ke-84, memaksimalkan umpan berasal dari Emerson.


“Kami punyai sederet pemain yang pastinya bangga bermain di sini. Tentu saja mereka menginginkan ulang bermain di pertandingan nanti dan menunjukkan bahwa yang berlangsung kemarin adalah kesalahan,” sambungnya.

“Terlalu banyak pemain yang tampil di bawah performa semestinya dikala itu. Beberapa berasal dari mereka mulai kecewa. Tapi, kami tidak menginginkan larut didalam rasa sedih dan bangkit didalam lebih dari satu pertandingan ke depannya,” kata Zola lagi.

Untuk posisi di liga, Chelsea selagi ini ada di posisi keempat klasemen bersama dengan raihan 37 poin. Mereka berjarak tiga angka berasal dari Arsenal yang tetap setia membayangi di peringkat kelima.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts