Arsenal Terus Berlari Kencang

MAFIAREVO - Arsenal belum terhentikan Kali ini The Gunners melewati adangan tim rival sekota, Tottenham Hotspur, untuk melanjutkan laju tak terkalahkan.


Saat menjalani pertandingan lanjutan Liga Inggris di Emirates Stadium Arsenal memetik kemenangan dengan skor akir 4-2 Hasil bagus itu tak didapat dengan mudah, tim asuhan Unai Emery itu ketinggalan 1-2 saat jeda.

Sepasang gol Pierre-Emerick Aubameyang gol Alexandre Lacazette, dan satu gol Lucas Torreira menjadi penentu kemenangan Meriam London Gol Spurs dibukukan oleh Eric Dier dan Harry Kane.

Dengan hasil laga ini Arsenal dicatat Opta sudah 19 laga di semua ajang tanpa menelan kekalahan Selain pencapaian itu, berikut data-fakta Arsenal vs Spurs seperti dilansir Opta.

* Arsenal setidaknya bisa membukukan satu gol dalam 23 pertandingan derby melawan Spurs di kandang Di semua kompetsisi Arsenal gagal membukukan gol saat bermain imbang 0-0 pada November 1998.

* Tottenham menjadi tim yang paling banyak kehilangan poin dari posisi unggul saat melawan Arsenal Catatannya Spurs 40 kali pernah mengalami itu.


* Ini merupakan kedua kalinya dalam laga Arsenal vs Spurs yang mana masing-masing tim sama-sama mendapatkan penalti Hal itu terakhir terjadi pada April 2002.

* Arsenal mencetak lebih banyak gol di babak kedua Ada 24 gol di paruh kedua laga.

* Harry Kane membukukan delapan gol pada delapan laga derby London utara di Premier League Catatan itu menyamai Emmanuel Adebayor.

* Pierre-Emerick Aubameyang menjadi pemain pertama yang membukukan gol double digit di Premier League musim ini Dia membukukan 10 gol dalam 10 tembakan.

* Lucas Torreira membukukan gol perdana untuk Arsenal lebih spesialnya gol itu dibukukan di derby London utara Nicklas Bendtner Mikael Silvestre dan Per Mertesacker pemain lain yang mencatatkan pencapaian serupa.

* Jan Vertonghen mendapatkan kartu merah di laga melawan Arsenal Itu merupakan kartu merah keenam saat berhadapan dengan The Gunners yang paling banyak dibandingkan melawan tim lainnya di Liga Inggris.

Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts