Seperti Apa Hubungan Syahrini dengan Reino Barack?


MAFIAREVO | BERITA TERKINI - Syahrini dikabarkan menjalin interaksi dengan Reino Barack. Reino sendiri bahkan tak menampik kalau dirinya  sesungguhnya tengah dekat dengan pelantun lagu 'Maju Mundur Cantik' tersebut.
Setelah banyak mendengar keterangan berasal dari Reino Barack, Syahrini pada akhirnya buka nada lewat adiknya, Aisyahrani. Mereka sesungguhnya tengah dekat, tetapi tak lebih berasal dari kedekatan seorang teman.

"Saya lihat komen komen positif ya dibacanya mereka terlalu antusias. Tapi berasal dari pihak keluarga dan aku belum ada arah-arah ke situ," ujar Aisyahrani saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (4/12/2018).


"Kedekatan ini juga hanya pertemanan semata. Enggak layaknya yang digadang-gadang (pacaran) layaknya itu sih," sambung adik Syahrini, Aisyahrani.
Meski sebetulnya tak layaknya yang ramai di informasikan sejumlah media, tetapi Syahrini sendiri santai menanggapi hal tersebut.

"Biasa aja dia kan menanggapi berita apa aja sudah kerap banget kan. Mau apa. Beritanya seburuk apapun ya dia santai aja," paparnya.
Sebelumnya, Syahrini sesungguhnya sudah miliki kekasih, tetapi interaksi asmara keduanya kandas di tengah jalan. Hingga kini, mantan kawan duet Anang Hermansyah itu masih sendiri alias jomlo.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts