Ayahnya Sakit,Perlakuan Mikhayla Zalindra Bakrie Anak Nia Ramadhani Ini Bikin Meleleh


MAFIAREVO | BERITA TERKINI - Anggapan anak sebagai sumber kebahagiaan tampaknya benar dirasakan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Setelah delapan tahun menikah, keduanya udah dikaruniai tiga anak yang yaitu Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie dan Magika Zalardi Bakrie.

Tidak jarang anak-anak ini menjadi pelipur lara Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dengan langkah mereka yang tak terduga. Seperti yang dijalankan si sulung Mikhayla kepada ayahnya baru-baru ini.

Gadis kecil berumur enam tahun itu tiba-tiba mengimbuhkan sepucuk surat sebagaimana sempat diperlihatkan Ardi Bakrie di Instagram Stories-nya. Lewat surat tersebut, Mikhayla menuliskan doa untuk Ardi sehingga cepat pulih sebab ia tidak senang ayahnya itu sakit.



"Papa sayang, saya mencintaimu. Aku tidak ingin papa sakit dan saya berharap papa lekas sembuh," tulis anak sulung Nia Ramadhani itu dengan memanfaatkan bhs Inggris. Di dalamnya, Mikhayla termasuk membubuhkan gambar hati berukuran besar.

Meski sederhana, surat yang dituliskan Mikhayla itu terbukti ampuh membuat sembuh Ardi Bakrie. "Hai.. Berkat doanya Mikha saya udah sembuh. Thank you Mikhayla," kata suami Nia Ramadhani itu di Instagram stories-nya, Sabtu (1/12/2018).

Namun ini bukan kali pertama Mikhayla bersikap manis pada ayahnya. Beberapa hari lalu, anak sulung Nia Ramadhani itu termasuk sempat mengimbuhkan sepucuk surat yang berhasil menyebabkan Ardi Bakrie terharu.

"Aku mencintaimu papa sebab pagi ini papa memelukku. Dan saya akan selalu tersedia untukmu," begitu isi surat yang ditulis Mikhayla.

"Tiba2 menyaksikan surat yg dibikin Mikhayla tadi pagi.. Sedih dan terharu.. love you so much Kaka Mikha," ungkap suami Nia Ramadhani itu sehabis menerima surat dari putrinya. Mikhayla sendiri baru saja mengukir prestasi dengan memenangkan kompetisi gymnastic di Bangkok, Thailand, mewakili sekolahnya pada 24 November lalu.arta
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts