Tim Prabowo Kubu Jokowi Punya Perangkat Lengkap untuk Main Ofensif

MAFIAREVO - Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin Erick Thohir mengatakan pihaknya kini akan bermain dengan mode ofensif atau menyerang Menurut Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Suhud Alynudin kubu Jokowi memiliki perangkat lengkap untuk bermain menyerang.


Yang dimaksud ofensif itu apa Jika ingin melawan fitnah seharusnya bagi Pak Jokowi hal yang mudah karena ia punya perangkat lengkap untuk menangkap pelakunya.

Namun Suhud justru melihat kubu petahana ingin membangun kesan bahwa Jokowi menjadi korban Politikus PKS itu menilai tidak ada strategi yang dimainkan untuk menunjukkan keberhasilan Jokowi.

Yang tampak justru mereka ingin membangun kesan Pak Jokowi sebagai korban fitnah dibandingkan dengan mengkampanyekan Pak Jokowi sebagai Presiden Indonesia yang berhasil.


Erick sebelumnya mengatakan selama ini kubu mereka lebih sering defensif Bahkan menurutnya selama ini pelaporan terhadap Jokowi-Ma'ruf tidak benar adanya.

Menurut Suhud pelaporan yang ditujukan kepada Jokowi merupakan sebuah kritik Seharusnya sambung dia kritik itu disikapi secara positif.

Namun pemerintah juga jangan antikritik Sekeras apa pun kritik yang disampaikan oleh masyarakat jangan disikapi secara negatif Kritik di alam demokrasi hal biasa.

Erick sendiri sempat menyinggung soal kasus tercecernya e-KTP di daerah Jakarta Timur yang dikaitkan ke kubu Jokowi Ia menyebut TKN tidak ada hubungannya tetapi seakan-akan disalahkan.

Sama juga sekarang isu e-KTP wah selalu dipojokin kita lagi Lo yang namanya isu e-KTP kan sudah kita jelaskan itu ada perannya biarkan pihak kepolisian pihak ini yang ini kan nggak ada hubungannya dengan TKN.

Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts