Dewi Persik Pilih Bekerja di Malam Tahun Baru: Bayarannya 2 Kali Lipat


MAFIAREVO - Dalam hitungan hari, tahun 2018 bakal berakhir dan bergeser ke 2019. Di jaman liburan ini, banyak artis yang menghabiskan malam perubahan tahun dengan berlibur dengan keluarganya.


Meskipun begitu, tersedia pula artis yang menghabiskan malam perubahan tahun dengan bekerja. Salah satunya adalah penyanyi dangdut, Dewi Persik.

Pelantun 'Mimpi Manis' itu mengaku, ia pilih bekerja di malam perubahan tahun dikarenakan bayarannya dua kali lipat lebih besar dibanding hari-hari biasa.

"Kalau tahun baru kan budget-nya dobel, jadi kesempatan itu yang aku ambil. Kebetulan aku tersedia acara malam tahun baru di Pontianak, jadi aku ambil," kata Dewi Persik saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/12).


Menurut wanita 34 tahun, ini bukan kali pertamanya ia bekerja di malam tahun baru. Tidak cuma di Jakarta, tapi termasuk di beberapa daerah. 

"Karena kebetulan jika di luar kota, alhamdulillah biasanya, jika jadi tahun baru bisa dua kali lipat atau tiga kali lipat. Tergantung negonya saja," katanya.

Selain itu, di malam tahun baru nanti ia termasuk menjadi senang dikarenakan bertepatan dengan lagi tahun ayahnya yang jatuh terhadap tanggal 1 Januari.

"Kebetulan tanggal 1-nya aku telah di Jakarta, pas tanggal 1 termasuk Papi aku lagi tahun jadi layaknya dirayakan semua dunia. Alhamdulillah aku senang banget orang tua aku tersedia di Jakarta serupa aku, jadi lebih tenanglah," ujar Dewi Persik. 

Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts