Dihujat Fans, Isco Dibela Carvajal dan Butragueno


MAFIAREVO - Isco Alarcon jalankan perlawanan pas disiuli para penggemar Real Madrid didalam laga melawan CSKA Moskva. Dia merentangkan tangan dan berbicara, “Apa yang kalian mau?” Hal itu kontan jadi kobtroversi. Namun, dia dibela Dani Carvajal dan Emilio Butragueno.

Butragueno, mantan striker yang kini jadi tidak benar satu direktur Madrid, menilai hujatan penggemar kepada Isco tidak ada gunanya. Malah kata dia, itu justru negatif.

“Saya tak melihat isyarat yang ditunjukkannya. Saya pikir dia cuma berharap tendangan penjuru,” ucap Butragueno kepada Movistar layaknya dikutip Football5Star.com dari Diario Sport. “Menyiuli pemain cuma melemahkan kami.”


Sementara itu, Carvajal yang terhitung tak menyadari sama insiden itutak terasa heran melihat reaksi pemain berumur 26 tahun selanjutnya pada provokasi para fans. Menurut dia, rekannya itu sebenarnya tak kenal takut.

“Aku tak menyadari sama apakah dia berkonfrontasi dengan penggemar atau tidak. Satu perihal yang aku menyadari sepanjang bertahun-tahun, Isco adalah pemain yang pemberani. Bila situasi tak bagus, dia akan berharap bola. Dia tidak pernah bersembunyi dan aku menghargai perihal tersebut,” papar Carvajal.

Bukan cuma mengimbuhkan isyarat provokatif kepada para penggemar yang menyiulinya, Isco terhitung membuktikan sikap kontroversial lainnya. Dia menampik ban kapten saar Marcelo digantikan Carvajal pada menit ke-74. Dia tambah menyuruh bek kiri timnas Brasil selanjutnya mengimbuhkan ban kapten itu kepada Carvajal. 
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts