Inter Berikan Hukuman Kepada Nainggolan


MAFIAREVO
- Inter Milan resmi memberikan hukuman kepada penggawanya, Radja Nainggolan. Hukuman berikut berwujud larangan untuk beraktivitas di dunia sepak bola selama lebih dari satu saat sebab kasus indisipliner.


Hukuman ini memastikan Nainggolan bakal absen di partai boxing day melawan Napoli. Media-media di Italia mengabarkan bahwa petinggi Nerazzurri sudah gerah memandang prilaku Nainggolan di luar lapangan.

“FC Internazionale Milano memastikan bahwa Radja Nainggolan memperoleh hukuman larangan untuk beraktivitas di dunia sepak bola selama lebih dari satu waktu. Hukuman berikut dijatuhkan sebab terdapatnya kasus indisipliner,” tulis pernyataan resmi La Beneamata.



Dalam lebih dari satu pekan terakhir, nama Nainggolan sebenarnya memperoleh sorotan yang kurang sedap berasal dari media-media Italia. Ia memperoleh sorotan berikut sebab sering kali menggunakan malam di diskotek bersama dengan teman-temannya.

Selain itu, pria berdarah Indonesia itu termasuk dikabarkan telat singgah ke sesi latihan Inter pada Minggu (23/12) pagi saat setempat. Ia termasuk sempat dikabarkan kehilangan uang sebesar 150.000 Euro sebab dicuri oleh sekelompok gangster.

Namun, investigasi lebih lanjut perlihatkan bahwa uang berikut tidak hilang sebab dicuri oleh sekelompok gangster.  Uang berikut dikabarkan dihabiskan Nainggolan di sebuah kasino pada bulan Agustus lalu.

Semenjak didatangkan ke Inter, pria 30 tahun itu ada problem untuk perlihatkan performa terbaiknya. Selain kasus yang sering kali menderanya, ia termasuk sering dibekap cedera. Ia baru mencetak tiga gol berasal dari 15 penampilannya di seluruh kompetisi untuk Inter musim ini.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts