Alonso: Terlalu Dini Coret Chelsea dari Persaingan


MAFIAREVO - Bek Chelsea, Marcos Alonso, menilai saat ini terlalu dini untuk mencoret The Blues berasal dari kompetisi gelar juara. Ia percaya timnya dapat bangkit di sisa musim ini.

Chelsea takluk 1-2 berasal dari Wolverhampton Wonderers di Stadion Molineux, pertengahan pekan ini. Akibat kekalahan itu, The Blues tertinggal sepuluh angka berasal dari Manchester City di singgasana.
Meski jauh, menurut Alonso, Chelsea belum dapat dicoret berasal dari kompetisi juara. Apalagi jikalau mereka dapat mengalahkan City yang mendatangi Stamford Bridge, akhir pekan ini.

“Mencoret Chelsea terlalu dini untuk dibicarakan. Jika kami kalah pada Sabtu, kami dapat tertinggal 13 poin berasal dari puncak, namun kami perlu berpikir, buat persiapan pertandingan bersama baik, dan tidak perhatikan klasemen saat ini,” kata Alonso di Soccerway.


“Lawan City adalah peluang prima untuk bangkit. Ini dapat menjadi pertandingan yang hebat, semua orang dapat terlalu termotivasi untuk bermain. Kami terlalu kecewa sehabis kekalahan kemaren, namun lagi bekerja dan kami dapat bekerja lebih keras dan menjadi bermain lebih baik sebagai sebuah tim,” Alonso menambahkan.

Alonso sendiri sudah membela The Blues di dalam 17 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan satu gol dan lima assist.

Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts