Klopp Sebut Liverpool Harusnya Cetak Lebih Banyak Gol


MAFIAREVO - Kemenangan 4-0 Liverpool atas Newcastle United pada laga boxing day, Rabu (26/12/2018) tampaknya belum memuaskan Juergen Klopp. Sang pelatih beranggap bahwa timnya seharusnya dapat mencetak lebih banyak gol lagi.

Walau begitu, performa Liverpool secara keseluruhan sudah menyebabkan Klopp senang. Ia juga turut memuji lini pertahanan Newcastle yang sulit ditaklukkan, khususnya pada babak pertama.

“Awal pertandingan terlalu terbuka dan itu terlalu aku sukai. Setelah itu laga menjadi milik kami, tapi seharusnya kami mencetak lebih banyak gol pada laga kali ini. Banyak peluang yang tercipta dan itu menjadi momen yang fantastis,” kata Klopp kepada BBC, Rabu (26/12/2018).

“Pada selanjutnya kami dapat mengontrol pertandingan, tapi kami mengidamkan lebih banyak gol tercipta. Sangat sulit sesungguhnya membongkar formasi Newcastle, mereka bekerja terlalu keras, tapi para pemain selamanya beri tambahan yang paling baik dan jalankan tugasnya,” ia menambahkaan.


Di area lain, Manchester City lagi menelan kekalahan. Kali ini mereka takluk 1-2 dari tuan rumah Leicester City. Hasil ini sekaligus menyebabkan posisi mereka turun ke peringkat ketiga.

Bagi Klopp, kekalahan The Citizen ini tidak berpengaruh banyak pada persaingan mereka di papan atas. Ia pun beranggap pertemuan ke dua tim Januari nanti bakal menjadi laga terutama musim ini.

“Saya tidak berpikir apa pun soal hasil yang diraih City. Kami bakal menghadapi mereka, dan aku selamanya berpikir kami hanya unggul empat poin dari mereka. Jadi pertemuan ke dua tim nanti bakal terlalu menentukan, tapi sebelum itu kami harus menghadapi Arsenal dulu,” tutupnya
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts