Tiket Konser Blackpink di Jakarta Ludes dalam Hitungan Jam


MAFIAREVO - Menjualan tiket konser Blackpink, 2019 World Tour Blackpink in Your Area, formal dibuka pada Jumat (7/12/2018) melalui website tiket.com. Penjualan tiket ini dimulai pas pada pukul 14.00 WIB.

Karena permintaan yang benar-benar tinggi, website tiket.com sempat mengalami down. Akibatnya, banyak calon pembeli konser Blackpink yang menanyakan kepada pihak tiket.com di tempat sosial.
Terkait ketidaknyamanan ini, pengelola Twitter formal website tiket.com memberikan permintaan maaf kepada para calon pembeli tiket.

"Hai Blink, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, silahkan anda sanggup refresh dan cobalah ulang ya. Terima Kasih," tulis pengelola akun menjawab pertanyaan pecinta Blackpink.

Meminta Maaf

Sekitar pukul 05.00 sore, tiket konser ini telah habis terjual di dalam hitungan jam. Pihak penjaja tiket pun meminta maaf kepada para pecinta yang gagal mendapat tiketnya.

"Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang anda alami, pas ini untuk ketersediaan tiket pas habis terjual," imbuh pihak Tiket.com.

20 Januari 2019

"Namun anda tidak harus risau misalnya ada pelanggan yang tidak melakukan pembayaran, maka otomatis tiket dapat ada ulang di platform Tiket.com," tandasnya.

Konser 2019 World Tour Blackpink in Your Area dapat dilangsungkan pada 20 Januari 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan. Konser ini dapat dipadati oleh 8 ribu penggemar.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts