Angel Lelga Tak Mau Perceraian Ganggu Jadwal Kampanye

MAFIAREVO - Angel Lelga sudah digugat cerai Vicky Prasetyo Ia pun tidak ingin perceraiannya mengganggu jadwal kampanye yang memang sangat padat.


"Saya memang memberikan izin ke Vicky Menyuruh dia untuk menggugat saya karena kesibukan saya di dapil daerah pilihan karena sosialisasi hampir setiap hari pulangnya jam dua sampai tiga memang saya nggak kepengen keluar masuk pengadilan".


Lebih lanjut mengenai perceraiannya Angel tidak mau banyak komentar Ia hanya ingin berkonsentrasi dengan kampanye yang sedang dihadapi Bagi Angel masalah rumah tangga adalah sesuatu yang rahasia. 

"Saya nggak ada nggak mau komen apa-apa karena buat saya permasalahan rumah tangga itu adalah secret atau rumah tangga adalah memang harus dijaga kedua belah pihak".

Ia pun tidak tahu apakah nanti akan datang jika tanggal sidang cerai perdana sudah ditentukan.

Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts