Fahmi Bo Sempat Frustrasi Saat Diserang Stroke

MAFIAREVO - Fahmi Bo sudah dua bulan terkena stroke Ia mengaku sempat frustrasi saat itu.


Fahmi : "Saya sudah mulai yang aneh-aneh itu mikirnya saat kena stroke Saya sempat frustrasi Sempat 'yah umur kayaknya sampai di sini' gitu kan"

Ketika stroke-nya semakin parah Fahmi Bo akhirnya berani pergi ke dokter Saat diperiksa kesehatan pria bertubuh tambun itu memang bermasalah.

Fahmi : "Akhirnya yaudah ke dokter aja. Saya nggak mau ke dokter karena saya takut disuntik Akhirnya dipaksa sama istri saya. Akhirnya ke dokter lah".


Saat berbincang dengan MafiaRevo raut wajah Fahmi Bo terlihat lemas sesekali dia menunduk dan menghela napas panjang. Fahmi Bo memang tak menyangka setelah kariernya kembali bangkit dia justru kembali mendapat cobaan.

Mengakui sempat putus asa dia pun memberanikah diri ke dokter Fahmi Bo yang sekarang memang terlihat jauh berbeda dengan fahmi Bo yang terkenal ceria dan ramai. 

"Kata dokter semuanya tinggi Tensi tinggi darah tinggi gula tinggi nah itu pemicunya Disamping itu saya pikiran stres Akhirnya kata dokter iya ini stroke untungnya di kanan bukan di kiri Kalau di kiri itu agak susah pungkasnya sambil menghela napas".

Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts