Ramaikan IDBexpo Jasa Marga Hadirkan Informasi Perkembangan Bisnis

MAFIAREVO - Indonesia Business and Development Expo (IBDexpo) kembali digelar di Grand City, Surabaya Jawa Timur pada 3-6 Oktober 2018. PT Jasa Marga (Persero) Tbk beserta kelompok usahanya turut berpartisipasi dalam kegiatan yang mengusung tema BUMN Tak Henti Membangun Negeri tersebut.


PT Jasamarga Properti JMP anak usaha Jasa Marga yang bergerak di bidang properti menghadirkan berbagai proyek yang digagasnya Saat ini PT JMP tengah fokus mengerjakan sejumlah proyek seperti beberapa rest area atau atau Tempat Istirahat dan Pelayanan TIP di koridor Jalan Tol Trans Jawa yang dikelola oleh kelompok usaha Jasa Marga lainnya Berbagai rest area tersebut tersebar di Jalan Tol Solo-Ngawi dan ruas Jalan Tol Surabaya-Mojokerto.

Selain rest area PT JMP juga sedang menggarap dua proyek residensial di wilayah Jawa Timur yakni Royal Pandaan dan Spring Residence Sidoarjo Royal Pandaan merupakan kompleks hunian eksklusif berkonsep urban resor yang dibangun di atas lahan sekitar 6 hektar Kawasan hunian ini memiliki lokasi yang strategis menuju kota-kota besar seperti Surabaya dan Malang Selain itu Royal Pandaan berjarak 0 km dari exit Tol Pandaan.


PT JMP juga memamerkan Spring Residence Sidoarjo kawasan hunian yang mengusung konsep rumah tumbuh dengan harga yang kompetitif Perumahan yang dibangun di atas lahan seluas 7 hektar ini memiliki lokasi strategi dengan akses Kota Surabaya dan pusat Kota Sidoarjo.

Selain proyek-proyek PT JMP, Jasa Marga juga menampilkan berbagai capaian perseroan dalam ajang IDBexpo 2018 seperti jalan tol yang dikelola dan rencana ke depan.

Ajang IBDexpo 2018 dibuka oleh Menteri Koordinator Menko Bidang Perekonomian Darmin Nasution Turut hadir dalam pembukaan IBDexpo yaitu Komisaris Utama Jasa Marga Sapto A Damandari Direktur Utama Jasa Marga Desi Arryani Direktur Pengembangan Jasa Marga Adrian Priohutomo dan sejumlah direksi kelompok usaha Jasa Marga lainnya.

Dalam sambutannya Darmin mengharapkan BUMN benar-benar memegang peran sebagai agen pembangunan Selain itu, ia menyoroti ada dua aspek yang perlu diperhatikan oleh BUMN dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah yaitu investasi dan sumber daya manusia.


"Kita harus segera mulai mengarah ke investasi yang berorientasi ekspor tapi ini bukan berarti impor itu tidak penting Pertama adalah investasi dan ekspor Kedua adalah kita harus meningkatkan kualitas sumber daya manusia".

IBDexpo 2018 dirancang sebagai panggung produk unggulan, kinerja, dan program dari berbagai stakeholder ekonomi di Indonesia Ajang ini juga digelar dengan tujuan agar masyarakat luas mempunyai pemahaman yang lebih mendalam mengenai produk dan jasa yang dihasilkan di Indonesia.

Terdapat kurang lebih 108 BUMN dan beberapa Badan Usaha Milik Daerah BUMD di Jawa Timur yang turut berpartisipasi dalam pameran ini Mereka menampilkan ragam produk dan jasa di berbagai sektor.

Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts