Pria Bertato Doraemon Habisi Nyawa 2 Pemuda Garut

MAFIAREVO - RG alias Ujang 19 nekat menghabisi nyawa dua pemuda Darul 22 dan Rahmat 22. Pria bertato tokoh kartun doraemon itu secara sadis membunuh korban yang baru dikenalnya.


Peristiwa keji tersebut berlangsung Minggu 30/9 dini hari Awalnya Ujang berjumpa dengan Darul dan Rahmat di kawasan Alun-alun Garut.

"Saat kejadian, pelaku dan seorang temannya tengah berjalan di kawasan Alun-alun. Di situ pelaku bertemu dan berkenalan dengan kedua korban"

Budi menyebut pelaku dan korban tak saling mengenal Saat itu sambung dia kedua korban tengah berpesta miras Melihat Ujang dan seorang rekannya korban mengajaknya menikmati miras.


"Karena terus dicekoki minuman keras, pelaku ini marah dan kesal"

Pria bertato doraemon di lengan kanannya itu membuntuti Darul dan Rahmat yang hendak pulang mengendarai sepeda motor Setiba di kawasan Sungai Cimanuk Ujang dan rekannya menghampiri kedua pemuda mabuk tersebut.

Pelaku nekat bertindak durjana "Dua korban ini dibunuh dengan cara ditenggelamkan kepalanya ke air"

Kasus ini terungkap setelah warga dihebohkan dengan penemuan dua jasad pemuda tanpa identitas di Sungai Cimanuk siang harinya Polisi yang mengetahui hal itu langsung menyelidiki. 

Ulah olah TKP dan mengumpulkan bukti polisi menyimpulkan bahwa kedua pemuda tersebut dibunuh Tim Resmob Polres Garut bergerak melacak jejak para pelaku.

Hasilnya polisi berhasil menangkap Ujang di rumahnya di kawasan Tarogong Kidul tak lama setelah penemuan jasad para korban.

"Tersangka kami jerat dengan pasal pembunuhan dan pencurian Karena selain membunuh korban tersangka juga mengambil motor milik korban Ancaman hukuman 20 tahun atau hukuman mati"

Kini Ujang harus mempertanggungjawabkan perbuatannya Ia kini mendekam di sel tahanan Mapolres Garut Sementara itu polisi hingga kini tengah memburu rekan Ujang F yang turut membantu Ujang saat melancarkan aksinya.

Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts